Home  / Pemerintahan
Beresiko Tinggi, Pemkab Siak Berikan Jaminan Sosial kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19
Jumat, 26 Juni 2020 | 18:44:35
Pj Sekda Siak, Jamaludin.
SIAK - Pemkab Siak dinilai sangat peduli dengan seluruh tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Seluruh anggota tim didaftarkan sebagai peserta BPJamsostek. Atas dasar itu pula Pemkab Siak meraih penghargaan dari BPJamsostek Wilayah Sumatera Barat, Kepri dan Riau.


Penjabat Sekda Siak, Drs Jamaludin MSi mengatakan tim gugus tugas ini merupakan orang yang paling beresiko terpapar virus Corona sebab bersentuhan dan berinteraksi langsung dengan korban.

"Karena itu, seluruh anggota gugus tugas didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata Jamaludin usai menerima penghargaan, Kamis (25/6/2020).

Menurut Jamal, asuransi jiwa petugas penanganan Covid-19 ini penting, karena mereka menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 khususnya.

"Makanya kemarin saat ada penawaran dari mitra kita BPJS ketenagakerjaan, ini menjadi pertimbangan kami untuk tetap kami lanjutkan," katanya.

Apalagi, kata Jamal, daerah lainnya di Indonesia juga sudah menerapkan program dari BPJS Ketenagakerjaan pusat sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang bekerja menangani Covid-19 ini. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Satgas Covid 19 di Pos Perbatasan Lakukan Pemeriksaan Ketat Pada Pengguna Jalan
Yatim Berprestasi, Syahira Yang Hampir Putus Asa
Optimalisasi APBD dan Disiplin Protokol Kesehatan, Dua Roda Penggerak Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Siak Di Tengah Pandemi
Shin Tae Yong Coret 11 Pemain dari TC Timnas Indonesia U-19
Kisah Perjuangan Riski Penyandang Disabilitas Tetap Semangat Jalani Hidup

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter