Home  / Pemerintahan
Gubri Terima Kunjungan KPU Provinsi Riau Bahas Persiapan Pilkada
Kamis, 18 Juni 2020 | 18:58:04
istimewa
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Ilham Muhammad Yasir membahas terkait persiapan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di Kediaman Gubernur Riau, Kamis (18/06/2020).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Gubri Syamsuar dan meminta KPU Provinsi Riau dapat melakukan pilkada dengan baik meskipun ditengah wabah Covid-19 dengan mengutamakan penerapkan Protokol kesehatan.

"Komisi Pemilihan Umum harus melakukan kerja konkrit selaku penyelenggara sehingga Pilkada yang akan datang dapat berlangsung dengan baik dan mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pemilihan serta menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi terjadi penambahan kasus Covid-19 di Provinsi Riau," kata Syamsuar.

Tambahnya dengan menerapkan protokol kesehatan Pilkada yang berlangsung tidak mengganggu keselamatan masyarakat baik pemilih maupun penyelenggara.

"Protokol Kesehatan harus di tingkatkan sebelum, sedang berlangsungnya dan sesudah Pilkada, maka perlu kesiapan seperti Alat Pelindung Diri yang dibutuh penyelenggara dan pemilih hingga selesai pilkada supaya tidak ada keraguan masyarakat dalam penyelenggaraan Pilkada di stuasi saat ini," tutur Syamsuar.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Ukui Pererat Silaturahmi Dengan Para Tokoh dan Organisasi
Persiapan Belajar Tatap Muka di Sekolah, Mendagri Saran Simulasi Protokol Kesehatan Dahulu
Gerindra Bakal Usung Denny Indrayana di Pilkada Kalsel
Sejumlah Kader Nyatakan Mundur, Ini Tanggapan PDIP Sumut
KPU soal Alasan Tak Tunda Pilkada: Sudah Habis Rp1 Triliun

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter