Home  / Pemerintahan
Jubir Covid 19:Posko-Posko di Perbatasan Provinsi Riau Tetap Diaktifkan
Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:51:32
dr Indra Yovi
PEKANBARU - Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengatakan, sesuai apa yang disampaikan ketua gugus tugas covid 19 Riau bahwa, Posko-posko perbatasan tetap akan diaktifkan seperti biasa tidak akan ada perubahan.

"Sesuai apa yang dikatakan ketua Gugus Tugas covid 19 Riau, Posko-posko perbatasan tetap akan diaktifkan seperti biasa tidak akan ada perubahan, sampai masa tanggap darurat nasional dicabut,"ungkapya saat konferensi pers di posko gugus tugas covid 19 riau, Jumat (5/6/2020).

Lebih lanjut ia juga menjelaskan, terkait posko posko perbatasan yang menghubungkan dengan provinsi lainnya seperi di Perbatasan Sumatera Barat.

"Semua posko perbatasan baik berbatasan Riau dengan Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jambi akan  tetap akan diaktifkan dan jiga oleh petugas keamanan sampai masa tanggap darurat nasional dicabut,"tambahnya

"Selama belum dicabut  oleh gugus tugas nasional dan pandemi covid 19 ini masih ada maka posko perbatasan tetap akan kita dijaga dengan baikndan ketat, sehingga ada pemeriksaan,"tegasnya.

Kemudian ia juga mengimbau orang orang yang masuk ke  Provinsi Riau harus melengkapi berbagai macam syarat yang harus dipenuhi.

"Kalau tidak memenuhi syarat untuk masuk ke wilayah Riau maka, kami dengan berat hati  meminta untuk tidak masuk ke riau,"jelasnya.

Ia juga menjelaskan syarat syarat yang harus dipenuhi diantaranya, surat izin dari institusi yang menugaskan untuk masuk ke riau termasuk mahasiswa, anak sekolah, surat rapid test 3 hari terakhir non reaktif, atau hasil swab 7 hari terakhir hasiknya negatif.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kuatkan Sinergitas TNI-Polri di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gelar Razia Gabungan
Personil Polri Bandar Sei Kijang Jaga Posko Pemantauan Gugus Tugas Covid-19
Personil Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan Warga Agar Patuhi Prokes di Dermaga Penyalai
Satgas Yonif MR 413 Jamin Kesehatan Masyarakat Perbatasan RI-PNG
Rintis Pembangunan Gereja di Pelosok Perbatasan, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Tekadkan Sinergi Untuk Negeri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter