Home  / Pemerintahan
Sekda Riau Buka Webinar Pengembangan Kompetensi ASN Pemprov Riau Di Era New Normal
Kamis, 4 Juni 2020 | 17:08:31
Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya
PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya membuka secara langsung webinar strategi pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di era new normal, di kantor Bappeda Provinsi Riau, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan webinar tersebut diinisiasi oleh Badan Pengembang Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Riau bersatu, berdaya saing, sejahtera serta Riau unggul.

"BPSDM yang menaungi kegiatan ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi perangkat daerah untuk melaksanakan kegiatan berbasis online," katanya.

Terangnya, agenda ini juga sebagai salah satu wujud komitmen dari BPSDM Riau dalam mewujudkan pengembangan kompetensi ASN secara online dengan pola webinar atau seminar online.

Sekda Riau ini berharap, kegiatan-kegiatan pengembangan kompetensi berbasis online ini dapat digunakan oleh pimpinan perangkat daerah lainnya untuk dapat meningkatkan penggunaan teknologi berbasis online pada instansi dan unit kerja masing-masing.

Selain itu, Ia mengharapkan agar para peserta webinar betul-betul mengikuti kegiatan tersebut, sehingga peralihan penggunaan teknologi tentunya dapat disesuaikan dengan kondisi saat ini.

"Ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi, " ucapnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Misteri Kematian 3 Pangeran Arab, Apa yang Terjadi?
Panglima TNI : Strategi Intervensi Berbasis Lokal Perangi Pandemi Covid-19
WN Prancis Cabuli Ratusan Anak Diancam Hukuman Mati
Iming-imingi Jadi Model, WN Perancis Cabuli 305 Anak-anak
Dukung Ketahanan Pangan, Kapolda Riau Lounching Gerakan Jaga Kampung

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter