Home  / Pemerintahan
Setelah Apel Bersama, Unsur Pimpinan Kecamatan Ramah Samo Gelar Halal Bihalal
Kamis, 4 Juni 2020 | 12:36:21
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Apel perdana setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dimanfaatkan TNI, POLRI dan PNS di lingkungan Kecamatan Rambah Samo untuk mengikuti halal bihalal.

Dalam momentum tahunan ini, Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir menyampaikan arahan.

"Atas nama pribadi, keluarga serta Danramil 02 Rambah, kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kekhilafan dan kekurangan," kata Kapten Inf Kasmir, Kamis (04/06/2020).

Danramil 02 Rambah mengajak semuanya untuk bersiap menyambut kondisi normal yang baru alias new normal. New normal dapat diartikan sebagai menjalani kehidupan senormal mungkin di tengah pandemi Covid-19.

"Mulai membiasakan diri menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mengurangi penyebaran virus," jelasnya.

"Kita harus mulai terbiasa dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sebagai sebuah kebiasaan baru yang normal termasuk dalam bekerja sehari-hari," tegas Kapten Inf Kasmir.

Selanjutnya Danramil 02 Rambah dalam arahannya, mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan diri. Hal ini mengingat sebaran Covid-19 tidak bisa di prediksi.

"Jangan sampai tertular (Covid-19). Sebab kita tidak tahu, siapa-siapa saja yang mungkin membawa virus ini. Namun yang bisa kita lakukan adalah waspada, menjaga diri dan disiplin ketat dalam menaati protap pencegahan," imbuhnya.

Camat Rambah Samo Hero Kertus sembiring, Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedy Siswanto, para PNS Kecamatan Rambah Samo hadir dalam kegiatan tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengatur jarak dan menggunakan masker.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Erick Thohir Jamin Vaksin Corona Halal
Ke DPR, MUI Soroti Aturan Sertifikasi Halal di RUU Ciptaker
Suami-Istri Ini Jadi Pelopor Penyedia Makanan Halal di Kanada
IPW Sayangkan IPDN Jatinangor Gelar Halal Bihalal di Tengah Corona
Sumec Resmi Launching, Jadikan Kota Pekanbaru sebagai Destinasi Wisata Halal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter