Home  / Pemerintahan
BKD Riau Kirim Pesan ke KASN Pertanyakan Hasil Seleksi PTP
Selasa, 2 Juni 2020 | 11:29:02
Ilustrasi
PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, besok akan mengirimkan pesan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) guna mempertanyakan hasil seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau. Pasalnya, hingga saat ini hasil seleksi tersebut belum mendapatkan izin untuk dilakukan pelantikan.

"Kami akan kirim pesan ke KASN melalui WhatsApp kepada salah satu asisten komisaris untuk mempertanyakan sejauh mana hasil seleksi PTP Pemprov Riau. Apakah ada evaluasi atau tidak," kata Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, Senin (1/6/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, jika hasil seleksi PTP Pemprov Riau oleh tim Panitia seleksi tersebut tidak ada yang perlu dievaluasi. Maka izin pelantikan akan dikeluarkan oleh KASN sehingga pelantikan PTP bisa langsung dilakukan oleh Gubernur Riau Syamsuar.

"Kalau izinnya sudah keluar, maka pelantikan pejabat bisa dilakukan. Sekarang ini hanya tinggal menunggu itu," sebut Ikhwan.

Untuk diketahui, 24 jabatan yang sudah selesai proses seleksinya dan menunggu pelantikan yakni, Asisten I Setdaprov Riau, Kepala Inspektorat, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Riau, Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Sekretaris DPRD Riau, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Riau.

Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Riau, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau. 

Lalu Kepala Dinas Pariwisata Riau, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Sosial, Kepala Satpol PP, Kepala Biro Perekonomian dan SDA, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Gugus Covid 19 Riau Langsung ke Rohul Tracing Kerabat dan Tetangga Tuan ES
Viral di Medsos, Nama Gadis Asal Gunungkidul Ini Berarti Diikat Pakai Tali Rafia
Update Covid-19 Riau: Tambah Satu Kasus Baru Positif dan Dua Orang Sembuh
Ditpolair Polda Riau Tangkap Kapal KLM Wan Rezki Jaya Bermuatan 1.062 Dus Rokok Ilegal
Tjahjo Kumolo Pastikan Tak Ada Seleksi CPNS 2020

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter