Home  / Pemerintahan
Gubri Lepas Baksos dan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Rohil
Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:08:04
istimewa
ROHIL, riaueditor.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melepas bakti sosial (Baksos) dan penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang berlangsung di Lapangan Bola Perumnas Sunan Gunung Djati Kecematan Bagan Sinembah, Sabtu (30/05/2020).

"Semoga bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya yang ada di Rohil," kata Syamsuar.

Selain itu, Gubri juga melakukan kunjungan ke beberapa tempat sektor ekonomi, diantaranya Suzuya  Plaza Bagan Batu, dan Pasar Tradisional Pajak Lama. Adapun kunjungan ini terkait persiapan pelaksanaan New Normal di Kabupaten Rohil.

"Saat ini kita meninjau pelaksanaan persiapan New Normal di Rohil dan menjelaskan apa itu New Normal? Supaya nantinya tidak ada kesalahpahaman Tim GTP Kabupaten dengan masyarakat," ungkapnya saat memberikan arahan kepada GTP Covid-19 Kabupaten Rohil.

Bupati Rohil, Suyatno menegaskan terkait New Normal di Kabupaten Rohil siap akan melaksanakannya. 

"Kami bersyukur dengan masih bertahannya Rohil pada status zona hijau Covid-19, kami siap akan melaksanakan New Normal dengan menegaskan kembali serta mengajak masyarakat untuk siap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. 

Pada agenda ini, Gubri didampingi Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima, Kolonel Inf M Syech Ismed, Kepala Polisi Daerah Riau, Agung Setya Imam Effendi, Bupati Rohil, Suyatno dan Camat Kecamatan Bagan Sinembah, Sakinah. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri akan Lantik Kepala Inspektorat Riau
Infeksi Baru Covid di Semarang Diduga Lewat Alat Absensi
Bupati Suyatno Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019
Bupati Suyatno Hadiri Semah-semah Hutan Kota
Kabar Duka, Satu Pasien Covid-19 Asal Inhu Meninggal Dunia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter