Home  / Pemerintahan
Hebat, Empat Hari Ini Riau Nihil Penambahan Positif Covid-19
Kamis, 28 Mei 2020 | 18:28:48
istimewa
PEKANBARU - Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi menyampaikan bahwa empat hari berturut-turut Provinsi Riau nihil penambahan pasien positif Covid19.

Terangnya, dengan demikian, per hari ini kembali terdapat penambahan tiga orang pasien yang dinyatakan sembuh dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Ini hari ke empat tidak ada pasien baru di Riau," katanya saat melakukan Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Riau, Kamis (28/05/20).

Ungkap dr. Yovi, meskipun tidak terdapat penambahan kasus baru beberapa hari berturut-turut, bukan berarti harus ditanggapi dengan hal berlebihan.

Dia mengatakan, kewaspadaan harus menjadi hal yang nomor satu agar kondisi tetap normal dan bisa mengontrol perkembangan Covid19 di Riau.

"Kita harus bersatu melawan virus ini, sama-sama mengontrol, lebih waspada dan lebih disiplin terhadap protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah," ungkapnya.

Jubir Covid19 Riau ini menambahkan, protokol kesehatan bukanlah hal yang sulit untuk dijalankan. Namun bagaimana kesadaran masyarakat untuk tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan hindari menyentuh wajah.

"Dengan pakai masker, berarti anda melindungi diri anda dan orang lain," tutupnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Satu Keluarga di Kuansing Positif Covid-19
Hasil Swab Masal Ramayana Pekanbaru, 1 Warga Positif Covid-19
Update Corona Riau, Bertambah 4 Kasus Baru 3 Kuansing 1 Pekanbaru
Polda Riau Saat ini Proses 51 Kasus Karhutla
Pasien Positif Covid-19 Tambah 1.301 Jadi 60.695 Orang, 27.568 Sembuh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter