Home  / Pemerintahan
Hari Pertama Masuk Kerja, Gubri Sidak Sejumlah OPD
Selasa, 26 Mei 2020 | 21:03:44
istimewa
PEKANBARU - Hari pertama masuk kerja usai Hari Raya Idulfitri 1441 H, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah Organjsasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Selasa (26/5/2020).

Gubri melakukan tinjauan didampingi Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Pran Jaya di sejumlah OPD yakni, Biro Kesra, Biro hukum, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). 

Dalam tinjauannya, Gubri melihat dan menanyakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di kantor dan yang di rumah sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri dan memberikan semangat bagi yang tetap bekerja di tengah pandemi covid-19.

"Tinjauan ini dalam rangka melihat Kesiapan ASN yang bekerja di kantor sekaligus melakukan evaluasi kerja pegawai yang di kantor dan Work Form home (WFH)," ungkapnya.

Ia mengakui bahwa tingkat kehadiran cukup tinggi di hari pertama masuk kerja, dan memastikan tidak ada pegawai yang mudik. Selain itu ia sampai saat ini juga belum menerima laporan terkait pegawai yang mudik.

"Saya berharap, Kepala OPD serta pegawai untuk bekerja seperti biasa. Jika masuk kantor tetap menerapkan protokol kesehatan, dan yang di rumah untuk melakukan pengecekan dan evaluasi," terangnya.

Kemudian ia juga memberikan semangat kepada pegawai yang bekerja di kantor dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Selamat bekerja dan sehat selalu buat kita semua dan tetap menjalankan protokol kesehatan,"tutupnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PPP Resmi Tatapkan Dukungannya pada Calon Bupati Siak Alfedri-Husni
Isi Laporan ke Polisi soal Sekjen PDIP: Komunisme dan Ekasila
LAMR dan Dispar Komitmen Bangun Pariwisata Berbasis Kebudayaan
KY Pantau Sidang Vonis Kasus Air Keras Novel Baswedan
KPK Tetapkan Ismunandar Bupati Kutai Timur Tersangka Korupsi Infrastruktur

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter