Home  / Pemerintahan
Gubri Rayakan Ulang Tahun Rumah Sakit Arifin Achmad ke 44
Minggu, 24 Mei 2020 | 22:25:09
istimewa
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad yang ke-44 saat menghadiri perayaan ulang tahun di RSUD Arifin Achmad, Minggu (24/05/20).

"Kepada pekerja tim medis dan non medis, kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1441 H," ucap Gubri. 

Dalam kesempatan yang sama, Gubri juga menyampaikan terima kasih kepada tim medis dan non medis yang telah dengan ikhlas dalam merawat pasien, baik penanganan pasien Positif Covid 19, pasien suspect Covid 19, maupun pasien yang lainnya.

"RSUD Arifin Achmad sudah memasuki usia ke-44 tahun, tentunya untuk segala perbaikan dari segi layanan, segi penanganan dan semua yang terkait sehingga rumah sakit ini menjadi rumah sakit andalan khususnya untuk di Provinsi Riau," kata Gubernur Syamsuar.

Ditambahkan Syamsuar, bahwa RSUD Arifin Achmad saat ini telah memiliki laboratorium kesehatan sendiri. Terlebih lagi dalam kondisi saat ini, tentunya laboratorium Biomolekuler Arifin Achmad ini sangat dibutuhkan.

"Di tengah wabah Covid 19 ini, Alhamdulillah RSUD kita telah memiliki labor kesehatan, ini sangat bermanfaat, diharapkan kedepannya Labor ini juga dapat digunakan oleh mahasiswa dari fakultas kedokteran," tutur Gubri.

Acara tersebut Gubri didampingi oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau, Chairul Riski, Direktur RSUD Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi, dan Juru Bicara Tim Penanganan Covid 19 Provinsi Riau, dr Indra Yopi. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Apel Siaga Karhutla di Rohil, Danrem 031/WB: Tingkatkan Profesionalitas Satgas
Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 07/Kampar Tingkatkan Patroli
Karhutla Masih Sekitar Lokasi Yang lama, Gubri Tekankan Tingkatkan Pengawasan
Tingkatkan Koordinasi Hadapi Puncak Kemarau Panjang, Bupati Alfedri Hadiri Rakor Karhutla Provinsi Riau
Pimpin Rapat Karhutla dengan Bupati/Walikota, Ini Arahan Gubernur Syamsuar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter