Home  / Pemerintahan
Ucapkan Selamat Idul Fitri, H Bustami HY Ingatkan Masyarakat Patuhi Imbauan Protokol Kesehatan Covid-19
Kamis, 21 Mei 2020 | 22:05:21
Pelaksana Harian Bupati Bengkalis, H Bustami HY
BENGKALIS - Tanpa terasa kita sampai di pengujung Ramadhan, dengan akan berakhirnya bulan suci Ramadan dan datangnya Idul Fitri 1441 H, hari kemenangan akan tiba.

Namun, 1 syawal tahun ini, terasa berbeda, karena duka wabah pandemi Corona yang belum reda.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY, mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H.

"Bersama kita bersihkan hati, mengisi hari dengan berbagi. Menabur amal menyambut hari yang penuh berkah yang fitri" ajak H Bustami HY.

Ajak yang disampaikan melalui video pendek yang berdurasi sekitar 2 menit itu, ditujukan H Bustami HY, khususnya kepada kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Melalui video yang diambil Andi Utama dari Bidang SKDI serta narasi yang disusun Sekretaris Diskominfotik H Adi Sutrisno tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis ini, juga tak lupa menyisipkan pesan.

Pesan dimaksud, yakni agar masyarakat di 11 kecamatan di daerah ini tetap mematuhi imbauan pemerintah sesuai protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19.

"Guna masker saat berpergian, jaga jarak dan hindari kontak langsung, cuci tangan usai beraktivitas, serta menunda mudik atau pulang kampong" ajak H Bustami HY mengingatkan dalam video di bawah ini.

Kemudian, di bagian akhir video dimaksud, H Bustami HY menambahkan, "Semoga ridho Allah dan kasih sayang-nya, senantiasa tercurah bagi kita semua, untuk Kabupaten Bengkalis tercinta. Minal aidin wal fa idzin. Mohon maaf lahir dan batin.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ziarah Ke TMP Sam Ratulangi, Danlanud Sam Ratulangi Usung Si Tou Timou Tumou Tou
Viral, Bocah 6 Tahun Pertaruhkan Nyawa Duel dengan Anjing demi Selamatkan Adik
Serahkan 1.281 Sertifikat PTSL, ini Pesan Bupati Kepada Masyarakat
Akan Panggil Kepala Sekolah Swasta, Disdik Bahas Penerimaan Siswa
Tagih Utang Istri Polisi via Medsos, Warga Medan Terancam Bui

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter