Home  / Pemerintahan
Bupati Alfedri Minta OPD Tindaklanjuti Rekomendasi Pansus LKPJ DPRD Siak
Kamis, 14 Mei 2020 | 03:17:29
istimewa
Paripurna peyampaian laporan Pansus laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Siak tahun 2019
SIAK - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak dengan agenda penyampaian laporan Pansus laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Siak tahun 2019, dilaksanakan bersamaan dengan agenda penyampaian laporan reses II tahun 2020 serta tutup masa sidang II tahun 2020 dan buka masa sidang III tahun 2020 di Siak Sri Indrapura.

Rapat tersebut dilaksanakan melalui video conference dan diikuti oleh Bupati Siak Alfedri, Penjabat Sekda, Kepala Kejaksaan Negeri Siak, para Asisten dan sejumlah
pimpinan OPD, dari Ruang Bandar Siak Lantai II Kantor Bupati Siak, Rabu (13/5/20).

Dalam laporannya, Pansus DPRD dengan juru bicara Marudut Pakpahan, memberikan beberapa catatan strategis atau rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Siak TA 2019 sebagai masukan, pendapat, acuan bagi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.


Terkait hal tersebut, dikutip dari goriau.com, Alfedri meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memperhatikan dan menjalankan rekomendasi yang disampaikan oleh Pansus LKPJ DPRD tersebut.

"Telah banyak yang disampaikan kepada kami, baik dalam bentuk pandangan, baik dalam bentuk tanggapan, saran yang konstruktif maupun kritikan yang objektif untuk perbaikan pada masa yang akan datang," kata Alfedri.

Menurut dia, saran dan tanggapan tersebut adalah sebagai wujud rasa tanggungjawab dan rasa memiliki Kabupaten Siak yang dicintai ini.

Diujung sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak Alfedri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Siak dengan dikeluarkannya keputusan DPRD Kabupaten Siak tentang rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Siak Tahun 2019.(adv)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Perdana di Era New Normal, Bupati Alfedri Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak 2020
Jelang Pilkada, Ketua DPRD Siak Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas
WHO Ungkap Laporan Pertama Virus Corona Bukan dari China
PPP Resmi Tatapkan Dukungannya pada Calon Bupati Siak Alfedri-Husni
NasDem dan PKB Resmi Dukung Petahana di Pilkada Siak 2020

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter