Home  / Pemerintahan
Wagubri Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Tahun 2019
Kamis, 30 April 2020 | 17:58:41
istimewa
PEKANBARU - DPRD Provinsi Riau kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Kepala Daerah atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2019 Provinsi Riau, Kamis (30/04/2020).

Rapat paripurna dilakukan secara video conference dengan peserta yang hadir secara terbatas di Gedung DPRD Provinsi Riau. Hal ini dilakukan guna pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas berbagai pandangan kritis Fraksi DPRD Riau terhadap LKPJ Kepala Daerah Provinsi Riau Tahun 2019.

"Hal ini untuk menyempurnakan proses pembangunan yang sedang berjalan, guna mencapai tujuan pembangunan yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau yang sama-sama kita cintai," ungkapnya.

Selain itu, Ketua DPRD, Indra Gunawan Eet mengatakan, Pandangan Umum Fraksi tersebut difokuskan kepada peninjauan  dan pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Riau, serta mengoptimalkan kembali kegiatan-kegiatan Provinsi Riau yang tertunda di tahun 2020.

"Alhamdulillah, dari delapan fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya, telah dijawab dengan baik serta menyertai beberapa alasan yang jelas. Tentunya, ke depan nanti target di tahun 2021, bagaimana mengoptimalkan kegiatan-kegiatan yang hari ini di tahun 2020 tertunda?" jelasnya.

Dalam rapat kali ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau. Serta, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dan Ketua Fraksi. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Batalyon Infanteri 642/Kapuas Laksanakan Penyemprot Desinfektan Berikan Kenyamanan Beribadah
Kabar Duka, Hj. Jarillah Binti M. Syeh, Ibunda dari H Alfakhrurrozi Kabag Umum Setdakab Bengkalis Tutup Usia
LKPJ Tahun Anggaran 2020 Tak Kunjung Dibahas, APBD Inhu Jadi Bermasalah
Sidang Paripurna DPRD Siak, Bupati Alfedri Sampaikan LKPJ Tahun 2020
Rapat Paripurna, Wagubri Sampaikan Ranperda Rencana Umum Energi Daerah Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter