Home  / Pemerintahan
Puskesmas Kerumutan Bersama PT MTS dan SR Penyemprotan Disinfektan di Desa Mak Teduh
Kamis, 9 April 2020 | 17:52:24
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Puskemas Kerumutan bersama PT. Mitara Taninusa Sejati (MTS) dan Sedekah Rombongan (SR) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah warga di Desa Mak Teduh Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan,Kamis (8/4/2020).

Harni, SKM Kepala Puskesmas Kerumutan kepada riaueditor.com menyebutkan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan batuan dari PT. MTS dan sedekah rombongan. 

"Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 13.00 wib. Bersama tim, penyemprotan dilakukan di fasilitas - fasilitas umum yang berada didesa Mak Teduh termasuk rumah - rumah warga dalam rangka upaya mencegah penyebaran dan penularan corona virus disease 2019 atau covid-19," ucapnya.  

Kapus Harno menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan koordinasi dengan perusahaan dan relawan di kecamatan kerumutan untuk berpartisipasi dalam mencegah penularan covid-19.

"Kita tentu inginkan kegiatan ini akan terus berlanjut dan semua desa dikerumutan dilakukan penyemprotan disinfektan," ucapnya. 

Soala pelayanan puskesmas, Harno menyebutkan pihaknya terus melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat terutama warga yang masuk daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP). 

"ODP di kerumutan datanya yang masuk ke puskesmas sebanyak 121 orang. Tentu Kita terus berupaya melakukan pemantauan kesehatan terhadap para ODP," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dukung Pejuang Covid-19, Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan Untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke
Penyaluran BLT Dana Desa Terhambat, Mendes PDTT Sebut karena Akses Wilayah
Satgas Yonif 411 Kostrad Hadiri Penyerahan BLT Dana Desa di Kampung Kirely
Syekh Ali Jaber Berikan Jubah Penjaga Makam Rasulullah ke Raffi Ahmad
Sri Mulyani Revisi BLT Desa, Syarat Mudah & Besarannya Naik!

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad