Home  / Pemerintahan
Sudah 78 Pelamar Daftar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Pemprov Riau
Senin, 6 April 2020 | 17:44:55
Ilustrasi
PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau telah menerima pendaftaran sebanyak 78 calon pejabat tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemprov Riau.

Dijadwalkan hari ini, Senin (6/4/2020) merupakan hari terakhir pendaftaran asesmen untuk 24 calon pejabat Tinggi Pratama.

Hal itu disampaikan Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan. Dikatakannya sesuai dengan peraturan yang ada di dalam aturan pendaftaran, seluruh pegawai yang mendaftar berkas yang dimasukkan akan diperiksa kelengkapannya. Jika tidak memenuhi syarat administrasi maka pegawai yang mendaftar tersebut tidak bisa mengikuti tes selanjutnya.

"Hingga Minggu (5/4/2020) yang sudah mendaftar ada sebanyak 78 orang, Senin (6/4/2020) adalah batas akhir pendaftaran. Bisa jadi pada hari terakhir akan bertambah karena biasanya hari terakhir pendaftaran akan banyak yang mengantar berkas. Selanjutnya berkas yang diantarnya diperiksa administrasi lengkap atau tidak, sesuai dengan persyaratannya," ujar Ikhwan Ridwan.

Dijelaskan Ikhwan, dengan jumlah pendaftaran yang mencapai 78 orang tersebut, sudah mencukupi untuk mengisi persyaratan 24 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dimana minimal 3 orang masing-masing OPD yang dibuka, yakni sebanyak 72 pendaftar.

"Masing-masing pendaftar itu kan boleh mendaftar tiga, jadi mencukupilah dengan jumlah pendaftar yang ada sekarang. Ditambah lagi besok yang masih ada yang mendaftar," jelas Ikhwan. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kadiskes Riau: Saat Ini 64 PDP Dirawat dan 5.218 ODP
Update Covid-19 Riau: 118 Kasus Positif, 11 Di Rawat, 101 Sembuh
Penanganan Covid-19, Berikut Program Pemprov Riau Selama Pandemi
Setiap Orang yang Masuk Ke Provinsi Riau Harus Wajib Lapor
Wagubri Buka Rakor PPID Utama se-Riau Secara Virtual

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad