Home  / Pemerintahan
Gubri Ajak Bupati dan Wali Kota Se-Riau Ringankan Wajib Pajak Bagi Pelaku Usaha
Jumat, 3 April 2020 | 22:07:56
istimewa
PEKANBARU - Sesuai keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak Bupati dan Wali Kota Se-Provinsi Riau untuk meringankan usaha wajib pajak bagi pelaku usaha.

Terkait polemik Corona, banyak pelaku usaha, kekurangan pemasukannya, oleh karena itu Gubri Syamsuar mengimbau gar hal tersebut menjadi perhatian bupati dan wali kota se-Riau dengan cara memberikan keringanan bagi pelaku usaha wajib pajak seperti hotel dan restoran. 

"Kita menyadari di tengah penyebaran Covid 19 ini bahwa pelaku usaha, hotel yang berkurangnya pengunjung yang menginap, dan seperti restoran dan cafe kekurangan pengunjungnya," ujar Gubri Syamsuar, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (03/04/2020).

Sesuai penetapan wajib pajak daerah, Gubernur Syamsuar mengharapkan kepada Bupati dan Wali Kota Se-Provinsi Riau agar bisa menyesuaikan kondisi yang saat ini bagi pelaku usaha terkait usaha wajib pajak daerah.

"Semoga selesai masa dari penyebaran virus, mereka (pelaku usaha) bisa berusaha kembali, sesuai dengan yang kita harapkan," tutup Gubernur Syamsuar. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hari Pertama Masuk Kerja, Gubri Sidak Sejumlah OPD
Lebaran Kedua, Gubri dan Wagubri Silaturahmi dengan Keluarga
Syarat Beli Tiket Pesawat: Wajib Rapid Test Covid-19!
Gubri Apresiasi Relawan Peduli Covid-19 Donor Darah Capai 1.406 Kantong
Tak Cuma Hubungan Suami Istri, Ini 5 Hal yang Mengharuskan Anda Mandi Wajib

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad