Home  / Pemerintahan
Besok Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal
Senin, 30 Maret 2020 | 23:12:03
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, diperlukan tindakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona, salah satunya yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai titik di Indonesia.

Tim gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Pelalawan juga akan melakukan penyemprotan disinfektan massal di Ibukota Pangkalan Kerinci guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang dijadwalkan besok, Selasa (31/3/2020) di sejumlah ruas jalan yang berada di Ibukota Pangkalan Kerinci.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK.M,Si. Menurutnya, dalam kegiatan penyemprotan disinfektan massal tersebut diharapkan agar masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan himbauan yang telah disampaikan. 

"Pemberitahuan sudah juga dilakukan oleh pihak Polres Pelalawan pada sore hari tadi. Penyemprotan disinfektan massal akan berlangsung dari pukul 09.00 wib hingga selesai. Kita berharap dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat selalu terbiasa hidup bersih dan sehat," paparnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindhita Rizal pada Senin,(30/3/2020) talah melakukan pelaksanaan himbauan pemberitahuan pencegahan penyebaran covid-19 dengan penyemprotan disinfektan secara massal yang akan dilakukan besok, Selasa (31/3/2020) dari pukul 09.00 wib dan 11.00 wib.

"Anggota dari Satlantas Polres Pelalawan melalui pengeras suara/public address telah melakukan pengumuman untuk kegiatan penyemprotan disinfektan massal di Pangkalan Kerinci. Semoga kegiatan berjalan lancar," ucapnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Yonif 411 Kostrad Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di Pelabuhan Merauke
Pabrik Sepatu Nike & Adidas PHK Massal Hampir 5.000 Orang
China Respons Tuduhan Trump soal Pembunuhan Massal Corona
ITB Buat Disinfektan Sinar UV Corona, Radiasi Lebihi Matahari
Posko Covid-19, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Semprot Kendaraan dan Ukur Suhu Tubuh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad