Home  / Pemerintahan
Pekan Aksi Riau, Kadispersip: Kita Wujudkan SDM Unggul
Minggu, 1 Maret 2020 | 13:44:42
istimewa
PEKANBARU - Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Riau bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan (Dispersip) Provinsi Riau menggelar Pekan Aksi Riau di Perpustakaan Wilayah Soeman HS, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan Pekan Aksi Riau yang bertajuk 'Aksi Literasi Pelajar, Mahasiswa, dan Komunitas dimeriahkan dengan berbagai agenda, diantaranya Konser Bintang Cilik, Lapak Pekan Aksi (Lapeksi) Show, serta Bazar Literasi Inklusi Sosial.

Turut hadir, Kepala Dispersip Riau, Rahima Erna, Pelajar SD dan SMP se Kota Pekanbaru, Mahasiswa, Komunitas-Komunitas Riau, Duta Bahasa Riau, serta masyarakat Riau.

Kepala Dispersip Provinsi Riau, Rahima Erna mengatakan, Pekan Aksi Riau ini berguna untuk mewujudkan Sumbar Daya Manusia (SDM) yang unggul terkhusus bagi pelajar dan mahasiswa.

"Saat ini kita kenalkan bahwa literasi itu bukan hanya membaca saja, tapi literasi juga tentang kreatifitas dan inovasi, misalnya di bidang ekonomi, pendidikan dan lainnya " katanya.

Diketahui, kegiatan Pekan Aksi Riau ini diselenggarakan setiap akhir pekan, pada Sabtu malam dan Minggu pagi disaat Car Free Day (CFD) dengan dimeriahkan juga dengan stand-stand makanan dan Bazar Literasi. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah
Cara Mewujudkan Keluarga yang Samawa
Panglima TNI: TNI-Polri Bantu Pemerintah Wujudkan Masyarakat Sehat
Walikota Pekanbaru: Membangun SDM Unggul Mesti Terencana
Sekdaprov Riau Dorong Penguatan SDM Sektor Konstruksi yang Bersertifikasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad