Home  / Pemerintahan
Tiga Nama Calon Kuat Sekda Siak Definitif
Sabtu, 29 Februari 2020 | 06:07:37
ilustrasi
SIAK - Masa jabatan penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Siak, Jamaluddin hanya tinggal 2 bulan ke depan. Tentunya proses lelang jabatan Sekda harus sudah dimulai. Ada 3 nama yang kini tengah santer di masyarakat sebagai calon kuat Sekda Siak definitif.

Tiga nama tersebut diantaranya, Fauzi Asni yang kini menjabat sebagai Kadis Pariwisata Siak, Hendrisan sebagai Asisten II Setdakab Siak dan Budhi Yuwono Asisten I Setdakab Siak. Mereka dinyatakan layak dan memenuhi kriteria syarat lelang jabatan Sekda.

Penjabat Sekda Siak, Jamaluddin enggan berkomentar saat dikonfirmasi terkait 3 nama tersebut. Dikatakannya lelang jabatan sekda ini bisa diikuti oleh pejabat di luar kabupaten Siak, asalnya peserta yang ikut memenuhi syarat dan kriteria yang diminta oleh panitia. 

"Prosesnya baru akan dimulai, kita baru saja kirimkan surat permohonan ke provinsi untuk pembentukan tim Pansel. Mungkin pertengahan Maret nanti tim Pansel sudah terbentuk," ujar Jamal, Jumat (28/2/2020) tanpa menanggapi 3 nama diatas. 

Selain itu juga, kata Jamal lagi, dalam waktu dekat akan dilakulan mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Siak. "Kita sudah mendapatkan surat dari Mendagri terkait Mutasi di lingkup Pemkab Siak," katanya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Riau H. Yan Prana Jaya Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Plh. Bupati Bengkalis
New Normal Diterapkan, Pemkab Siak Akan Bagi Shift Belajar Siswa di Sekolah
Sambut New Normal, Istana Siak Segera Dibuka
Setelah 2 Minggu Dirawat, Santri Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Siak Dinyatakan Sembuh
PSBB Berakhir, Pemkab Siak Bersiap Terapkan Skema New Normal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad