Home  / Pemerintahan
Kampar Utara Laksanakan Musrenbangcam Tahun 2021
Rabu, 19 Februari 2020 | 15:34:34
Ist.
KAMPAR - Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (musrenbangcam) berlanjut di Kecamatan Kampar Utara di Aula Kantor Camat Kampar Utara, Rabu (19/2/2020).

Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar, Cokroaminoto mengatakan bahwa musrenbang kali ini bagian dari penjaringan aspirasi untuk menghasilkan program usulan pembangunan yang dituangkan kedalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada rancangan APBD 2021.

"Melalui musrenbang ini, kita akan duduk dan bermusyawarah bersama dalam membicarakan tantangan dan peluang pembangunan daerah kedepan untuk mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

"Sehingga melalui musrenbangcam ini bisa menciptakan kondisi usaha yang baik dan bisa memperbaiki penyelenggaraan pembangunan secara berkesinambungan," lanjut Cokroaminoto.

Sementara itu, anggota DPRD Kampar Nefrilzal, mewakili anggota DPRD daerah pemilihan Kampar IV dalam sambutannya mengatakan bahwa musrenbang bagian dari perencanaan yang lahir dari bagian skala prioritas pembangunan yang hendak dilakukan berdasarkan aspirasi masyarakat.

"Skala prioritas ini akan kita susun berdasarkan kecocokan masyarakat dan wilayahnya, khususnya Kecamatan Kampar Utara," kata Nefrilzal.

Pada acara musrembang ini dihadiri langsung oleh 3 orang anggota DPRD Daerah Pemilihan Kampar IV Nefrilzal, Haswinda, Anasril, dan Staf Ahli Bupati Suhermi, Kepala Dinas PUPR Kampar Afdal, Camat Kampar Utara Jamilus. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Kampar Dinilai Abaikan Saran Fraksi PDIP
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Melaksanakan Anjangsana Bersama Pemerintah Desa
Babinsa Koramil 12/XIll Koto Kampar Terus Aktif Himbau Warga di Pasar Patuhi Protokol Kesehatan
Babinsa Koramil 07/Kampar Disiplinkan Pedagang dan Pengujung Pasar Tradisional Air Tiris
Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama Tim Terpadu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter