Home  / Pemerintahan
Gubri Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Pemprov
Selasa, 18 Februari 2020 | 19:58:03
istimewa
PEKANBARU - Gubernur Riau, H Syamsuar menggelar coffee morning bersama wartawan yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Ruang Rapat Gubri, Selasa (18/02).

Syamsuar menyampaikan, pertemuan ini bertujuan untuk mengajak rekan wartawan untuk bekerjasama dalam mengekspos semua kegiatan yang berlangsung di Pemerintah Daerah (Pemda) Riau.

Selain itu, Gubri juga ingin kedepannya terjadi hubungan baik antara wartawan dan Pemprov Riau, sehingga dapat menyampaikan informasi yang benar kepada rakyat.

"Kedepannya kita akan bersama-sama dalam memajukan Riau, memberikan informasi yang benar kepada masyarakat," ujarnya.

Syamsuar menambahkan, nantinya wartawan yang bertugas di Pemprov juga akan diikutsertakan dalam setiap agenda gubernur, baik itu kunjungan nasional maupun ke daerah daerah yang ada di Riau.

"Nanti kita bagi-bagi timnya, setiap kunjungan kita akan sama-sama. Ada yang tim Wakil Gubernur dan ada tim Gubernur," terangnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya juga akan selalu mengagendakan pertemuan rutin dengan wartawan. Dengan harapan dapat menyampaikan segala bentuk informasi penting dari gubernur sehingga mampu mengurangi miskomunikasi antara Pemprov  dengan wartawan.

"Bagaimana kita usahakan kedepannya kerjasama yang baik, nanti kita atur pertemuannya dua atau sampai tiga kali dalam sebulan," ungkap Syamsuar.

Koordinator Wartawan Pemprov Riau Mario menuturkan, pihak wartawan Pemprov Riau siap mendukung publikasi Riau kedepannya.

"Intinya teman-teman wartawan ingin mendukung publikasi Pemprov Riau," tutupnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wagubri Lantik 342 PNS Provinsi Riau Formasi 2018
Warga Pesisir Pelalawan Minta Gubri Tak Pangkas Anggaran Jalan Lintas Bono
Gubri Minta Kepala OPD Pertahankan Opini WTP
Gubri akan Lantik Kepala Inspektorat Riau
Gubri Bakal ke Komisi V DPR RI, Presentasi Rencana Pembangunan Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter