Home  / Pemerintahan
Penyerahan 162 SK PAI Non PNS Dihadiri Anggota Komisi V DPR RI
Senin, 17 Februari 2020 | 19:00:00
istimewa
BANGKINANG - Serah terima SK Penyuluh Agama Islam Non pegawai negeri sipil di aula Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kampar pada hari Senin (17/2/2020) berlangsung dengan lancar. 

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan Nurhasani, anggota DPR RI Komisi V dapil Riau Syahrul Aidi Maazat, serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kampar Alfian.

Nurhasani mengatakan bahwa ada harapan baru untuk mewujudkan masyarakat madani dan islami. Selain itu, ia juga mengingatkan agar penyuluh terpilih bisa mengoptimalkan kesempatan yang diperoleh.

"Kami merasa ini merupakan cara yang baik untuk mewujudkan masyarakat madani di Kampar. Dan saya juga mengingatkan kepada tenaga penyuluh terpilih, bekerjalah dengan baik dan jangan sia-siakan kesempatan ini dari kompetensi seleksi sebanyak 411 orang yang ikut, yang terpilih hanya 162 orang saja," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Komisi V dapil Riau Sahrul Aidi Maazat dalam sambutannya merasa bangga dengan semangat antusiasme tenaga penyuluh agama islam di lingkungan kabupaten Kampar.

"Saya merasa ada perubahan yang mengarah ke arah positif dengan adanya penyuluh agama islam di kabupaten Kampar, semoga kegiatan keagamaan semakin tersyiar di kabupaten kita ini," kata Syahrul. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masker Produksi Persit Korem 082/CPYJ Siap Dibagikan untuk Masyarakat
Alarm Keras dari Pengusaha: Kami Cuma Kuat Sampai Juni
Dua Maskapai Penerbangan RI Setop Operasi, Termasuk AirAsia
Disdik Riau Tidak akan Layani Tamu yang Tidak Memakai Masker
Pengumuman dari Jokowi: Semua Wajib Pakai Masker Sekarang!

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad