Home  / Pemerintahan
271 Pejabat Dilantik, Sekda Pekanbaru Ingatkan Bekerja Sesuai Tupoksi
Sabtu, 8 Februari 2020 | 10:42:39
PEKANBARU  - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melantik sebanyak 271 pejabat eselon III dan IV, Jumat (7/2/2020).

Ratusan pejabat ini dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS. Pelantikan juga dihadiri Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru M Jamil serta Kepala Inspektorat Kota Pekanbaru Syamsuwir.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal serta Plt Sekretaris Dewan Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian juga tampak hadir di acara pelantikan.

"Lebih kurang 271 yang SK-nya. Yang banyak itu esekon IV, kalau yang eselon III itu hanya 11 pejabat. Yang banyak itu eselon IV, karena kita banyak mengisi di kecamatan dan kelurahan, dan juga kasubag (Kepala Sub Bagian)," kata Sekda.

Ia berharap pejabat yang dilantik segera bekerja. Mereka harus menguasai apa yang harus mereka kerjakan. Kata dia, panduan untuk bekerja yakni tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

"Sehingga dengan adanya Tupoksi, tahu apa yang mau dikerjakan. Ketika mereka menguasai bidang pekerjaannya, pasti ada motivasi, dan ketika mereka ada motivasi pasti ada inovasi-inovasi," jelasnya.

"Walikota selalu menyampaikan harus ada inovasi untuk kita selalu bergerak dan maju. Kalau tidak, pasti mati suri," tambahnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kepala Bakamla RI Laksanakan Sertijab Dua Pejabat Tinggi
Selain Bima Arya, Seorang Pejabat Pemkot Bogor Juga Positif Corona Covid-19
Gubri Didesak Larang Pejabat Berpergian Keluar Kota
Gubernur Riau akan Terus Pantau Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik
Gubri Lantik 11 Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad