Home  / Pemerintahan
Musrenbang Kecamatan Bukit Batu Tahun 2020 Fokus pada Enam Sektor Utama
Kamis, 6 Februari 2020 | 08:46:55
Diskominfotik Bengkalis
BUKIT BATU - Musrenbang Kecamatan Bukit Batu Tahun 2020 memfokuskan enam program strategis utama, yang dapat dijadikan dasar dalam penentuan skala prioritas pembangunan di Tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Camat Bukit Batu Taufik Hidayat pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang secara resmi dibuka Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Rabu, 5 Februari 2020 di Gedung Aula Lantai II Kantor Camat Bukit Batu.

Adapun enam program yang dimaksud mantan Sekcam Bantan tersebut yakni, infrastruktur, bidang pariswisata, penerangan jalan,  bidang kesehatan, Pertanian dan abrasi.

"Alhamdulillah semua usulan dari kecamatan Bukit Batu diterima oleh pemerintahan. tahun ini program utama di Kecamatan Bukit Batu diantaranya, infrastruktur, bidang pariswisata, penerangan jalan,  bidang kesehatan, Pertanian dan abrasi," ungkap Taufik.

Kemudian, H Bustami HY mengatakan Kecamatan Bukit Batu Mendapat Alokasi Anggaran Sebesar Rp 31, 1 Milyar.

"Alokasi anggaran tersebut diperuntukkan untuk berbagai sektor pembangunan serta ini adalah bentuk komitmen dan perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bengkalis termasuk Kecamatan Bukit Batu," Ujar Sekda Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir pada Musrenbang, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Kepala Dinas Ketapang Imam Hakim, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, Anggota Dprd Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar Laksmana, Febriza Luwu, Sugiono, Sekretaris Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Adi Sutrisno dan seluruh pejabat dilingkup Kecamatan Bukit Batu serta Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bukit Batu.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jangan Panik, Ini Beda Batuk Biasa & Batuk Terpapar Corona
Musrenbang 2020 Pemkab Rohul Fokuskan 5 Program Prioritas
Riko, Korban Tenggelam di Sungai Rokan Ujungbatu Ditemukan
Hari Kedua Tim Gabungan Masih Mencari Korban Tengelam di Ujungbatu Rohul
TNI Bersama Masyarakat Belum Temukan Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Ujungbatu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad