Home  / Pemerintahan
Injak Usia 66 Tahun, Ini Harapan Ny. Ratna Mainar Untuk Bupati dan Pelalawan
Jumat, 17 Januari 2020 | 16:42:56
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Tepat hari ini, Jum`at (17/1/2020) Ny. Hj. Ratna Mainar Harris yang merupakan sang istri Bupati Pelalawan H. M. Harris menginjak usia 66 tahun. Perayaan kecil dan sederhana digelar di Rumah Makan Pak Itam Pangkalan Kerinci. 

Perayaan kecil inj dipersiapkan oleh Bagian Protokol Setdakab Pelalawan. Turut hadir Buya H. Abdul Somad, Istri Wabup Ny. Hj Ramlah Zardewan, istri Sekda Ny. Hj.Teti Hariyati Mukhlis,Kabag Protokol Faisal, S. STP beserta istri dan staff

Setibanya dirumah makan, Ny. Hj. Ratna Mainar Harris disuguhkan tumpeng dan memotong serta membagikannya kepada seluruh yang hadir. Dilanjutkan dengan acara makan bersama dan do`a dipimpin Buya Abdul Somad. 

Kepada riaueditor.com,Ny.Ratna Minar Harris menyampaikan harapannya buat sang suami Bupati Pelalawan H. M. Harris agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah. 

"Tahun ini kan sudah memasuki akhir jabatan Bapak, tentunya saya berharap dan berdo`a kepada Allah SWT, bapak selalu dilindungi, diberi kemudahan dalam mengurus daerah dan terus berjuang untuk masyarakat Kabupayen Pelalawan," ujarnya.

Ny Ratna Mainar juga berharap pembangunan di Kabupaten Pelalawan senantiasa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kita berharap kebaikan dan keberkahan dari pembangunan.Semoga niat dan kerja Kita diridhoi - Nya dan kita selalu dilindungi - Nya," tutup Ny. Hj. Ratna Mainar Harris.(ZoelGomes) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Karhutla, Kapolsek Sungai Api Cek Embung Air
Korem 174 Merauke Gelar Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-75
Sambut HUT Ke-75, TNI Gelar Donor Darah dan Bagikan Ribuan Paket Sembako
Wagubri Apresiasi Kegiatan Donor Darah Korem 031/WB
Kaskogartap II Serahkan Paket Sembako HUT Ke-75 TNI di Bandung

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter