Home  / Pemerintahan
Sertijab, Anton Resmi Pimpin Rutan Kelas I Pekanbaru
Jumat, 17 Januari 2020 | 12:04:41
istimewa
PEKANBARU - Pada acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru, Antoni resmi memimpin Rutan Kelas I Pekanbaru menggantikan Riko Stiven yang dilaksanakan di Rutan Kelas I Pekanbaru, Jum'at (17/1/20).

Sertijab dihadiri Kepala Biro Hukum Provinsi Riau, Elly Wardhani pada kesempatan itu mewakili Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengucap selamat atas terpilihnya Anton menjadi Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru dan mengapresiasi kinerja yang sudah diberikan kepemimpinan sebelumnya, Riko Stiven.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Riau, Lucky Agung Binarto mengucap selamat dan sukses di tempat tugas yang baru bagi pejabat yang lama, Riko Stiven dan bagi kepada pejabat yang baru, Anton untuk melanjutkan tugas di Rutan Kelas I Pekanbaru.

"Selamat bertugas di Rutan Kelas I Bandung pak Riko Stiven dan kepada pak Anton selamat melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya untuk Rutan Kelas I Pekanbaru lebih baik lagi," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Riko Stiven juga mengatakan selamat bertugas kepada rekan pengganntinya, Anton dalam memajukan Rutanku Madani.

Sebagai orang yang pernah menjabat menjadi kepala di Rutan Kelas I Pekanbaru, ia memuji kinerja karyawan dan tim yang ada di Rutan tersebut.

"Kinerja kalian (rekan tim Rutan Kelas I Pekanbar) saya akui luar biasa. Kalian menunjukkan bahwa kalian mampu dan bisa dalam mengemban tugas yang ada di Rutan Ini," ungkapnya.

Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru saat ini, Anton mengaku akan mengabdikan dirinya untuk kemajuan Rutan Kelas I Pekanbaru.

"Saya akan melanjutkan tugas pak Riko Stiven yang ada di Rutan Kelas I Pekanbaru ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, bersamaan dengan Sertijab Rutan Kelas I Pekanbaru dilakukan juga Serijab Kepala Lapas Kelas II A Bangkinang dari Herry Suhasmin kepada Sutarno dan Kepala Rupbasan Kelas II Bangkinang dari Muliawarman kepada MJ Parlaungan Siagian. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ayah di Pekanbaru Bunuh Anak Kandung Setelah Dengar Bisikan Gaib
Kapolresta Pekanbaru Jenguk Ibu Bayi Yang Tewas Usai di Lahirkan di Pondok Kawasan Hutan Kota Pekanbaru
SMK 3 Pekanbaru Harus Bisa Berdaya Saing Tinggi
Hingga Awal Februari, 116 Warga Pekanbaru Terpapar DBD
Cabuli 15 Santri, Pimpinan Ponpes di Aceh Divonis 190 Bulan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad