Home  / Pemerintahan
Bappeda Bengkalis Taja Workshop e-Planning Desa dan Kelurahan
Rabu, 15 Januari 2020 | 18:13:22
Diskominfotik Bengkalis
Bappeda Bengkalis menggelar workshop usulan desa dan kelurahan melalui sistem e-Planning. Workshop melibatkan seluruh desa dan kelurahan se-Kabupaten Bengkalis, Rabu (15/1/2020).
BENGKALIS - Bappeda Bengkalis menggelar workshop usulan desa/kelurahan melalui sistem e-Planning. Workshop yang melibatkan seluruh desa dan kelurahan se-Kabupaten Bengkalis ini digelar selama 3 hari, yakni dari tanggal 15-17 Januari 2020.

Mengingat banyaknya desa/kelurahan yang akan terlibat dalam workshop ini, maka pelaksanaan workshop dibagi perkecamatan dengan jadwal sebagai berikut, untuk kecamatan Bengkalis dan Bantan dilaksanakan mulai hari Rabu (15/1/2020) pagi hingga siang. Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bandar Laksamana masih pada Rabu, namun mulai pukul 13.00-17.00 WIB.

Berikutnya Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Mandau dilaksanakan, Kamis (16/1/2020). Terakhir Kecamatan Rupat dan Rupat Utara dilaksanakan, Jumat (17/1/2020).

Hari pertama pelaksanaan workshop, dihadiri Kepala Bappeda Hadi Prasetyo. Mantan Kadis PUPR Bengkalis ini didampingi Sekretaris Bappeda Rinto dan para kepala bidang di lingkungan Bappeda Bengkalis.

Sementara pada sesi pertama ini hadir sejumlah kepala desa dan para admin desa se-Kecamatan Bengkalis yang nantinya bertugas menginput hasil Musrenbang Desa.

Hadi Prasetyo yang membuka secara resmi pelaksanaan workshop berharap kepada peserta agar benar-benar memanfaatkan waktu yang ada, sehingga proses input usulan desa dan kelurahan ke sistem ePlanning bisa berjalan lancar.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu ada waktu sekitar 2 jam untuk menginput usulan di sini. Tolong manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Hadi Prasetyo. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sambang Warga Desa, Polsubsektor Pelalawan Sosialisasi Cegah Covid-19
Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Sambang Desa Untuk Sosialisasi dan Bagikan Maklumat Kapolda Riau
Rakor Pendamping Desa se Kabupaten Siak, Alfedri Harapkan Sinkronisasi Program Dan Kebijakan
Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Yonif 125 Berikan Penyuluhan Kepada Aparat Kampung dan Perangkat RT di Perbatasan
Kapolsek Ukui dan Perangkat Desa Cek Lahan Ketahanan Pangan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter