Home  / Pemerintahan
Bupati Amril Serahkan SK Tenaga Pendamping dan Akuntansi Desa
Selasa, 14 Januari 2020 | 14:35:59
Diskominfotik Bengkalis
Pendamping dan tenaga akuntasi desa foto bersama upati Bengkalis, Amril Mukminin usai penyerahan SK, Senin (14/1/2020).
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Tenaga Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa Tahun 2020. Penyerahan SK dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin (13/1/2020).

Bupati Amri berpesan agar para Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa dapat bekerjasama, saling berkoordinasi dan bersinergi. Kemudian, sambungnya, harus mampu mentransfer pengetahuan kepada kepala desa dan perangkatnya, sehingga pengelolaan anggaran dan penyelenggaraan pemerintahan desa terus meningkat dan lebih berdaya serta berhasil guna.

Bupati menyarankan agar partisipasi segenap warga didorong, dalam proses pengambilan keputusan melalui penjaringan aspirasi. Menurutnya hal itu penting agar program-program pembangunan yang dikembangkan pemerintahan desa sesuai dengan esensi masalah dan prioritas kebutuhan masyarakat.

Sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril meminta Tenaga Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa untuk menyamakan visi dan misi. Komitmen dan integritas Tenaga Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa dalam pelaksanaan pendampingan harus tetap kuat apapun tantangan yang dihadapi. 

"Apapun tantangannya saudara harus kuat, saudara adalah insan yang telah terpilih diantara sekian banyak yang berminat untuk menjadi tenaga pendamping desa di Negeri Junjungan ini," pintanya. 

"Berikan kontribusi terbaik saudara sehingga apa yang kita cita-citakan bersama yakni Bengkalis makmur, Riau maju dan Indonesia sejahtera dapat segera terwujud," pesannya. 

Selain Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkalis H Arianto, kegiatan ini turut dihadiri Sekda Bengkalis H Bustami HY, Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa dan Suparjo, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Perwakilan Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bengkalis, Pimpinan Instansi Vertikal dan - para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Guru dan Tenaga Medis Honorer Prioritas Jadi PNS atau PPPK
BKD Riau: Sebanyak 16 Peserta Sesi I CPNS Dinyatakan Gugur
Helikopter Jatuh, Kobe Bryant dan Putrinya Gianna Tewas
Ini Benda Yang Dilarang Dibawa Saat Ujian SKD CPNS
Tukar SKS ke Magang, Nadiem Dicap Tak Paham Pendidikan Tinggi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad