Home  / Pemerintahan
Erisman Yahya Minta Pegawai Badan Penghubung Tetap Kompak dan Bersatu
Senin, 13 Januari 2020 | 19:51:47
istimewa
JAKARTA - Kepala Badan (Kaban) Penghubung Riau, Erisman Yahya berharap ke depan seluruh pegawai Penghubung Riau tetap bersatu, kompak, sinergi. Tanpa adanya unsur kesatuan, kekompakan dan sinergi dari seluruh pegawaI sulit untuk mewujudkan Badan Penghubung Riau menjadi lebih maju.

"Kami sangat yakin, tanpa kekompakan, tanpa sinergi dan tanpa bersatu, kita tak mungkin bisa maju. Sekali lagi itu harapan kami," ujar Erisman Yahya saat memberikan sambutan usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Kaban Penghubung sebelumnya T. Fawani Delifia di kantor Badan Penghubung Riau di Jakarta, Senin (13/1/2020).

Mantan wartawan Riau Pos itu menyebut selama "merantau" tiga tahun ke Pekanbaru, memperoleh banyak pengalaman berharga, bisa menjelajahi 12 kabupaten/kota di Riau. 

"Hasil keliling di 12 kabupaten/kota itu menjadi modal kami juga untuk berbicara di forum apapun dimanapun. Karena kami sudah tahu bagaimana Inhil, bagaimana Rohil, bagaimana Kampar, bagaimana Kuansing dan bagaimana kabupaten/kota lainnya," kata pria kelahiran Pangean, Kuansing, 30 November 1976 tersebut.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan penandatanganan serah terima rumah dinas dan kendaraan dinas serta penyerahan secara simbolis aset Kaban Penghubung yang lama kepada yang baru.

Berdasarkan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, Erisman Yahya dilantik menjadi Kaban Penghubung Pemprov Riau, bersamaan dengan 623 pejabat eselon III dan IV Pemprov Riau, tahap pertama yang dilantik oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, di Pekanbaru, Selasa (7/1/2020) pekan lalu.

Sementara Fawani Delifia meyakini di bawah kepemimpinan Erisman Yahya, Badan Penghubung Riau menjadi lebih baik lagi ke depannya dan benar-benar menjadi wakil Pemprov di tingkat Pusat. 

"Pesan saya jaga kekompakan Bapak/Ibu di Badan Penghubung Provinsi Riau yang selama ini sudah berjalan dengan baik," ujar Fawani.

Selain sertijab Kaban Penghubung, juga dilakukan empat penandatanganan berita acara sertijab lainnya. Yakni pertama sertijab Kasubbid Keuangan, Perlengkapan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah Maya Lidyasari kepada Kasubag Tata Usaha, Yusmai Riwan.

Kedua, penandatanganan berita acara sertijab Kasubbid Pelayanan, Suriasman kepada Kasubbid Humas dan protokol, Richa Rizky Irawan.

Ketiga sertijab dari Kasubbid Pelayanan, Suriasman kepada Kasubbid Anjungan Riau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Zukfikar dan keempat sertijab Kasubbid Hubungan Antar Lembaga (HAL) dan masyarakat, Boy Surya Gautama kepada Kasubbid HAL kepada Decy. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
DPRD Anggap Kinerja Kaban Satpol PP Pekanbaru ‘Bobrok’
Babinsa Koramil/08 Merbau Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Perbaiki Jembatan Penghubung
Mantan Sekda Inhu Dituntut 8,5 Tahun Penjara dan UP Rp 2,3 Milyar
SMP yang ada di Desa Danau Tiga dan Tani Makmur Terancam Libur
Diduga Akibat Proyek Parit Gajah, Jembatan Penghubung Tiga Desa Terancam Ambruk

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad