Home  / Pemerintahan
Bupati Rohil Hadiri Pisah sambut Kajati Riau
Senin, 30 Desember 2019 | 18:47:18
Humas Pemkab Rohil
PEKANBARU, riaueditor.com - Bupati Rokanhilir H Suyatno menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau dari Uung abdul syukur SH MH pejabat Kepada Dr Mia Amiati SH MH, diaula Kajati Riau Senin (30/12/2019).

Acara tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, dan Kepala Daerah se Riau. 

Uung berterimakasih kepada masyarakat Riau dan Pemerintah Privinsi Riau yang telah mendukung berjalannya tugas-tugas Kejaksaan di daerah.

Selanjutnya, dia berharap agar koordinasi dan sinkronisasi yang telah terbangun tersebut agar terus ditingkatkan, guna kemajuan Riau. Sementara, Kajati Riau yang baru Mia Amiati SH MH mengawali sambutannya dengan memperkenalkan dirinya secara singkat, karena sudah mengabdi di Riau selama 20 bulan. Hal ini dikarenakan sebelumnya dirinya menjabat sebagai Wakil Kajati Riau.

Selanjutnya Mia mengharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik dari semua pihak agar terus terjalin, hal itu menurutnya sebagai dukungan meneruskan tugas-tugas Kajati terdahulu. 

Acara yang dikemas dengan jamuan makan siang, berlangsung penuh keakraban, para undangan yang hadir juga bergantian untuk menyumbangkan suaranya bernyanyi saling menghibur. 

Bupati Rohil H Suyatno pada kesempatan itu memberikan kenang-kenangan cenderamata sebuah duplikat kantor bupati Rohil kepada Uung abdul syukur. (jal)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Update Covid-19 Riau 5 Juli, Bertambah 1 Kasus Positif, Riwayat Penularan Belum Diketahui
Bupati Solok Kukuhkan DPD PKKS Riau, H Gusmal: Jadilah Warga Kelas 1 Dalam Pembangunan Pekanbaru
Cari Kerja di Pelalawan, Saat Test Warga Sumut Ternyata Positif Covid-19
Update Covid-19 Riau: Tambah 1 Kasus Positif dan 5 Sembuh
Satu Keluarga di Kuansing Positif Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter