Home  / Pemerintahan
Tim Asesmen Harus Bekerja Profesional Pilih Kadis
Kamis, 5 Desember 2019 | 22:20:00
ist.
PEKANBARU - Legislator Riau dari Fraksi PKB, Ade Agus Hartanto ingatkan pada pada pihak Tim Asesmen pemilihan pejabat Eselon II atau Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan pemprov untuk bekerja profesional. Pejabat yang terpilih betul-betul orang yang layak, tidak ada unsur 'balas budi' atau tim kampanye dan sebagainya.

"Kita ingatkan, seminggu lagi Tim Asesmen mau bekerja, kita minta untuk profesional. Pejabat yang tetpilih betul-betul orang yang layak. Sudahlah, tinggalkan cara-cara lama. Melihat kekeluargaan, bakas budi, tim kampanye dulu dan sebagainya," sebut Ketua Komisi I DPRD Riau ini, Kamis (05/12) saat dikonfirmasi.

Lebih jauh disampaikan juga okeh Dapil Inhu-Kuansing ini, diminta pada Timpansel atau Tim dari Gebernur untuk betul-betul memilih dan menempatkan orang-orang yang kayak di tempat atau di pososinya. Sehingga pembangunan di Riau akan cepat berjalan. 

"Kondisi kerja Kepala OPD saat ini jiga jadi bahan evaluasi bagi pak Gubernur. Yang tidak bisa beketja atau tidak capai target kegiatan, kenapa dipakai lagi," sebutnya juga.

Ade Agus juga minta pada semua elemen masyarakat untuk melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap sistim pemilihan para pejabat yang dilakukan oleh Tim Asesmen ini. Pejabat yang tidak sesuai dengan trek recordnya dengan posisi yang ditempati, bisa dilakukan komplen atau mempertanyakan sistim pemikihan yang dilakukan. 

"Kita minta semua elemen awasi ini.  Kan nampak nantik dari trek recordnya," tambah Ade Agus. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Penyebaran Covid-19, Perbatasan Riau Kembali Diperketat
Kasus Konfirmasi Melonjak, Dinkes Pekanbaru akan Rekrut Tenaga Medis Kontrak
Update 18 September: 195 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh, 225 kasus Konfirmasi
Polsek Teluk Meranti Bersama Tim Yustisi Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan
Update Covid-19 Riau Bertambah 225 Kasus Konfirmasi, 9 Orang Meninggal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter