Home  / Pemerintahan
1.030 Kendaraan Terjaring Razia Penertiban Pajak
Senin, 2 Desember 2019 | 20:55:30
Kabapenda Riau, Indra Putra Yana saat hadir dalam penertiban Pajak di Jalan Cut Nyak Dien, Senin (2/12/2019).
PEKANBARU - Hari terakhir operasi penertiban pajak yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau bersama Ditlantas Polda, Senin (2/12/2019) di Jalan Cut Nyak Dien berhasil menjaring 1.030 kendaraan.

Kepala Bapenda Provinsi Riau, Indra Putra Yana menyebutkan dari 1.030 kendaraan yang terjaring, sekitar 68 kendaraan kena tilang dan 88 yang nunggak pembayaran pajak tahunan maupun lima tahunan.

"Ini hari terakhir operasi penertiban pajak kendaraan, dan hari ini kita telah menjaring 1.030 kendaraan. Dintaranya 68 kendaraan kena tindak tilang, 88 kendaraan yang tidak membayar pajak, dan 874 yang taat pajak," kata Indra usai operasi penertiban pajak di Pekanbaru, Senin (2/12/2019).

Ditambahkannya, pada hari terakhir operasi penertiban pajak, Bapenda memberikan reward kepada masyarakat yang telah taat pajak berupa doorprize.

"Kami ingin memberikan hal yang berbeda saat pelaksanaan razia,  dan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat mereka yang lengkap kita beri reward," tambahnya.

Indra juga mengimbau kepada masyarakat yang belum membayar pajak agar segera membayarkannya. Terlebih pemutihan denda pajak masih berjalan hingga 14 Desember 2019.

"Sekarang sudah tanggal 2 Desember, berarti ada 12 hari hari lagi sebelum pemutihan denda pajak berakhir," ujarnya. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wagubri Lepas Tim Satgas Penertiban Sawit Ilegal untuk Pelalawan dan Kuansing
Sisa Desember, Sri Mulyani Sebut Kas Pajak Bolong Rp559 T
Ingat, Pemutihan Denda Pajak di Riau Dimulai Lusa
KPK Tahan Penerima Suap Kasus Restitusi Pajak PT WAE
Pemprov Riau Hapus Denda Pajak Kendaraan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad