Home  / Pemerintahan
Yan Prana: Bekerja yang Baik, Jangan Sibuk Urusi Mutasi
Senin, 2 Desember 2019 | 16:22:45
istimewa
PEKANBARU - Setelah dilantik beberapa minggu lalu, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya, untuk pertama kalinya memimpin apel di halaman Kantor Gubernur Riau, pada Senin pagi (02/12/2019). 

Dalam arahannya di depan para pegawai, Yan menyebut bahwa orang-orang yang berkesempatan bertugas di Kantor Gubernur adalah orang-orang pilihan. Oleh sebab itu, para pegawai di lingkungan Kantor Gubernur harus mampu menunjukkan sikap dan kinerja sebagai orang-orang pilihan.

"Ibarat menara gading, di sini (Kantor Gubernur) puncak tertinggi. Hanya orang-orang beruntung yang berkesempatan bertugas di sini," ucap Yan, yang sebelumnya tercatat sebagai salah seorang pejabat di Pemkab Siak itu.

Yan lalu mengajak seluruh pegawai untuk bekerja sebaik-baiknya tanpa perlu memikirkan hal-hal yang menjadi urusan pimpinan, seperti soal mutasi.

"Saya mengajak kita semua, mari bekerja dengan baik. Ngak perlu sibuk ngurusi mutasi. Jangan habiskan energi untuk itu. Itu urusan pimpinan," tegasnya, seraya mengatakan bahwa dirinya sebagai Sekdaprov pasti akan melihat siapa yang bisa bekerja dan siapa yang tidak.

Yan juga menegaskan bahwa selaku Sekdaprov Riau yang baru, dirinya bertekad akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi. 

"Dimanapun saya bekerja, saya akan bikin perubahan untuk yang lebih baik," katanya berjanji.

Pada kesempatan itu, Yan juga menyebut bahwa DPRD Riau bersama Pemprov Riau baru saja mensahkan APBD TA 2020. Untuk itu, semua harus bersiap melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan.(mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polda Riau Tangkap Rampok Sadis Yang Tembak dan Bakar Mobil Korbannya
Studi Temukan Jumlah Lapisan Masker yang Tepat Cegah Corona
Prajurit Satgas 754 Bersama Warga Perbaiki Balai Kampung di Aramsulki
Realisasi Investasi Riau Triwulan II 2020 Terbaik Satu di Sumatera
Bupati Rohil Suyatno Tinjau Perbaikan Jalan Sinaboi-Dumai

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter