Home  / Pemerintahan
Dikonfirmasi, Seklur Palas Perintahkan Staf Dokumentasikan Wartawan
Selasa, 12 November 2019 | 18:00:18
fin/riaueditor.com
Seklur Palas, Andri Saputra
PEKANBARU, riaueditor.com - Ada hal menarik ketika wartawan mengkonfirmasi keluhan warga  RT 02 RW 06 Kelurahan Palas Kec. Rumbai, Selasa (12/11/19).

Tanpa permisi, Seklur Andri Saputra memerintahkan kedua stafnya mendokumentasikan wartawan saat dirinya tengah diwawancara.

Kedua stafnya itupun langsung mengarahkan kamera ponselnya mendokumentasikan wartawan. Andri pun tidak menjelaskan alasan dibalik  pendokumentasian tersebut.

Padahal sebelum diwawancara, wartawan sudah memperkenalkan diri dan menunjukkan identitas, seperti kartu id card media, dan id card keanggotaan PWI Riau.

Dikonfirmasi terkait keluhan warga atas pembangunan wahana permainan air (waterboom) di RT 02 RW 06 Kelurahan Palas, Seklur Andri mengaku belum tahu.

"Kalau masalah itu kami belum tahu karena belum ada laporan masyarakat. Bapak datang kesini barulah kami tahu. Bahwa ada keluhan warga disana, nanti kami lapor dulu sama pak Lurah untuk kemudian dilakukan pemanggilan kepada ketua RW-nya", ujar dia singkat.

Menariknya lagi, salah seorang stafnya malah mempertanyakan wartawan, mengapa bukan warga yang merasa dirugikan tersebut yang melapor ke pihaknya.

Meski sudah dijelaskan maksud konfirmasi wartawan berkali-kali, namun staf Kelurahan berjanggut tersebut terkesan kurang terima. Dengan wajah agak sangar, staf Kelurahan yang diduga ASN itu langsung keluar dari ruangan Seklur Andri.

Menariknya lagi, saat dikonfirmasi mengenai dana kelurahan 2019, Seklur Andri mengaku tidak tahu menahu.

"Tanya ajalah sama pak Lurah (Rizwan, red) soal itu. Benar memang ada dana kelurahan tahun 2019. Namun beliau yang tahu", ucapnya. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Maknai Hari Juang TNI AD, Prajurit TNI Ikut Gotong Royong Bangun Rumah Warga di Kampung Sipias
Gubri: Pembangunan Harus Dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat
Dua Warga Rokan IV Koto Dilaporkan Tertimbun Longsor, Tim Lakukan Pencarian
Sejarah Keakraban Warga Solo dengan Olahan Daging Anjing
Ratusan Warga Kabun Ultimatum PT Padasa Patuhi SK Kemenhut RI 2013

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad