Home  / Pemerintahan
Wabup Rohil Hadiri Rapat Forkopimda Provinsi Riau Tahun 2019
Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:02:59
Humas Pemkab Rohil
PEKANBARU, riaueditor.com -  Wakil Bupati Rokan Hilir, H Jamiludin menghadiri acara rapat Forkopimda Provinsi Riau Tahun 2019, dalam rangka antisipasi kondisi Kamtibmas provinsi Riau menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Riau dengan mengambil tema "Memantapkan koordinasi dan sinergi Gubernur dengan instansi vertikal, Forkopimda dan Bupati/Walikota guna antisipasi keamanan, ketertiban umum, dan kesiapan antisipasi kondisi kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 serta penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020".

Rapat yang dibuka langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar MSi ini menyelaraskan peran masing masing instansi dalam menghadapi berbagai kemungkinan ke depan dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden juga menghadapi pemilu serentak tahun 2020. 

"Kita menginginkan suasana yang kondusif pada masa mendatang dan sinergi masing masing instansi, para bupati dan walikota," ucap Gubernur Riau dalam sambutannya. 

Berbagai narasumber pada rapat Forkopimda yang terdiri dari Kapolda Riau, Danrem Wirabima, Kajati Riau, KPUD Riau serta Bawaslu Riau. Masing masing menjabarkan perannya dalam rangka antisipasi, deteksi dini serta mensukseskan agenda penting tersebut. 

Wabup Rokan Hilir H Jamiludin yang didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE pada kesempatan ini menyampaikan bahwa pentingnya koordinasi sesama instansi dalam rangka menciptakan situasi kondusif dalam rangka suksesnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dan persiapan pilkada serentak tahun 2020.

"Alhamdulillah komunikasi kita Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bersama instansi vertikal selama ini telah terjalin dgn baik. Dan kita harapkan juga peran Kesbangpol Rokan Hilir untuk tetap bisa menjalankan tupoksi nya dengan maksimal pada masa mendatang," ucapnya. 

Hadir juga pada kegiatan tersebut para Bupati/Walikota seRiau, para Kapolres, Dandim dan Kajari serta para kaban Kesbangpol seRiau. Dari Rokan Hilir sendiri tampak hadir plt Kaban Kesbangpol H. Fadli SH yang didampingi Kabid nya Gusti Marpaung SH. (Rls/Humas)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
67 Rumah dan 2 Mushola di Rohil Dihantam Puting Beliung, 7 Warga Luka
Fasilitasi Konflik Lahan, Wagubri Pimpin Rapat KSU dan PT Partisa Trading Coy
Polisi Amankan Satu Orang Pasca Kebakaran di Rohil, 2 Korban Jiwa dan 13 Rumah Hangus
Disdukcapil Rohil Terus Tingkatkan Pelayanan
Warga Rohil Tewas dengan Sejumlah Luka Tusuk di Bahu, Pipi, Dada dan Perut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad