Home  / Pemerintahan
Lusa Calon Sekdaprov Terpilih Diumumkan
Sabtu, 28 September 2019 | 20:05:07
Prof Dr Ashaluddin Jalil MS
PEKANBARU - Lima dari dua belas nama calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang sebelumnya telah mengikuti serangkaian tes administrasi, kompentensi dan makalah akan segera memasuki tahapan penentu. 

Dimana dari lima calon Sekdaprov Riau tersebut akan segera dipanggil untuk diwawancarai langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dalam waktu dua hari terakhir. Di mana dijadwalkan lusa atau paling lambat siang, calon Sekdaprov Riau tersebut akan diumumkan.

"Kapan waktunya itu kewenangan pak Gubernur, termasuk dimana tempatnya. Bisa hari ini atau besok (wawancara). Yang jelas Senin paling lambat siang sudah diumumkan," kata Ketua Panitia (Pansel) Assesment Sekdaprov Riau, Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Sabtu (28/9/19).

Siapa kelima dari 12 calon Sekdaprov yang masuk dalam fase akhir wawancara langsung bersama orang nomor satu di Riau tersebut. 

Menurut mantan Rektor Universitas Riau (Unri) ini masih merahasiakannya. Namun prinsipnya, semua calon Sekdaprov Riau yang sudah mengikuti tahapan seleksi dari awal adalah mereka yang memiliki latar belakang dan pengalaman.

Namun tentu saja, diantaranya pasti memiliki kelebihan masing-masing. Mereka inilah yang akan yang akan dipanggil untuk diwawancarai oleh sang user, dalam hal ini Gubri.

"Prinsipnya semua berpotensi, masing-masing punya latar belakang dan pengalaman. Tapi tentu juga punya kelebihan masing-masing. Siapa pun terpilih nanti, harus mampu bekerja sama, mengimplemntasikan apa yang dijabarkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," papar Prof Asaluddin. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri: Pasien Positif di Riau Bertambah 4 Kasus
Luas Lahan Terbakar Riau Hingga 1 April Mencapai 996,58 Hektare
Muhammadiyah Riau Bentuk Satgas Penanggulangan Covid-19
Angka ODP di Riau Tinggi, Berikut Penjelasan Gubri
Karhutla, Per 31 Maret Terdeteksi 28 Titik Panas di Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad