Home  / Pemerintahan
Pastikan Kondisi Lapangan, Kadis PUPR Pantau Langsung Progres Pekerjaan Proyek
Minggu, 8 September 2019 | 09:22:26
jsn/riaueditor.com
Foto : Kadis PUPR Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, ST.M Si sedang berinteraksi dengan Pekerja
PEKANBARU, riaueditor.com - Sekalipun hari libur kerja, namun Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, ST.M Si, tetap memanfaatkan hari libur memantau langsung progres pekerjaan proyek di lapangan.

Pantauan media ini, Sabtu (7/9) Kadis PUPR Pekanbaru ini, tanpa didampingi staf dan menggunakan kenderaan roda dua, Indra Pomi turun langsung ke lokasi proyek di Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, meninjau dan memastikan progres pekerjaan.

Saat disambangi media ini, Indra pomi menegaskan, dirinya turun langsung ke lokasi proyek untuk memastikan kondisi progres pekerjaan, spesifikasi teknis pekerjaan dan kendala yang dihadapi. 
"Saya tidak bisa hanya menerima laporan dari Staf," terangnya.

"Hari ini, kami akan melakukan pengecekan progres pekerjaan yang sedang berlangsung. Antara lain, Jalan 70, jalan Teluk Lembu Ujung, Kawasan Industri Tenayan (KIT) dan ruas Jalan Badak lintas timur. Alhamdulillah hingga saat ini seluruh pekerjaan berjalan aman dan lancar,"sebutnya.

Ditanya kendala di lapangan, menurut Indra Pomi Nasution, memang ada beberapa kendala, misalnya terkait batas tanah warga yang digunakan untuk pembangunan jalan. Tetapi secara umum seluruh pekerjaan berjalan sesuai rencana, ujar Indra Pomi.

Ditambahkan Indra Pomi, salah satu visi Walikota Pekanbaru, dimana Tenayan Raya menjadi pusat perkantoran Pemko Pekanbaru dan menjadi kota baru Pekanbaru. Maka pembangunan infrastruktur jalan manjadi prioritas. Untuk itu, kawasan Tenayan Raya akan ditata sedemikian rupa.

"Untuk suksesnya rencana besar Walikota Pekanbaru tersebut, kami akan proaktif melihat langsung progres setiap pekerjaan di lapangan," pungkasnya. (jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Rohil Suyatno Tinjau Perbaikan Jalan Sinaboi-Dumai
Bupati Suyatno Tinjau Progres Pengerjaan 30 Unit RLH Nelayan Kampung KPL
Tim Gugus Tugas Provinsi Riau Tinjau Swab Massal di Pasar Baru Ujungbatu Rohul
Seskoad Laksanakan Peninjauan Latihan Medan
Panglima TNI Tinjau Pusinfomar TNI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter