Home  / Pemerintahan
Gubri Sebut Pekan Depan Tim Pansel Sekdaprov Diumumkan
Sabtu, 31 Agustus 2019 | 19:17:03
istimewa
PEKANBARU - Pekan depan, Tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau  diumumkan. 

Dengan akan diumumkannya nama-nama Pansel tersebut, sekaligus menandakan akan dimulainya proses pembukaan dan seleksi untuk posisi administrator tertinggi di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tersebut. 

"Itu (Pansel) segera kita mulai. Minggu depan kita umumkan," kata Gubernur Riau H Syamsuar, usai menghadiri Hari Kebangsaan ke-62 di Konsulat Malaysia di Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (31/8/19).

Siapa saja nama-nama Pansel yang akan duduk menjadi 'juri penilai' dalam hal kompetensi pelamar jabatannya Sekdaprov itu nanti. Orang nomor satu di Riau ini belum bersedia. 

Namun, yang jelas nama-nama tim Pansel tersebut berasal dari berbagai perwakila dari berbagai unsur. Yakni, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), akademisi, dan tokoh masyarakat. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Istri Rasulullah, 7 Hal yang Dimiliki Aisyah yang Tak Dipunyai Wanita Mana Pun
Julian Eko Sayuti Ditunjuk Jadi PLH Lurah Kerinci Timur
Trump Teken Stimulus Ekonomi Terbesar AS: Rp 32.000 T
Legenda MU: Liverpool Era Klopp Belum Masuk Jajaran Tim Hebat
Malaysia Tangkap dan Karantina 12 Jamaah Ijtima Dunia di Gowa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad