Home  / Pemerintahan
Oktober 2019 Pilkades Serentak Gelombang III Akan Digelar
Rabu, 28 Agustus 2019 | 19:34:22
Diskominfotik Bengkalis
Foto: Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yuhelmi.
BENGKALIS Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dinas PMD Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, Rabu 28 Agustus 2019, melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.

Yuhelmi mengatakan Pemilihan Kepala Desa serentak akan dilaksanakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang.

Yuhelmi menambahkan desa yang akan melaksanakan pemungutan suara pemilihan kepala desa terdiri dari 10 desa dari 7 kecamatan. Sementara untuk pengumuman penetapan calon kepala desa dan penentuan nomor urut akan dilaksanakan 9 hingga 12 September 2019.

"Masa kampanye calon Kepala Desa selama 3 hari dimulai tanggal 22 hingga 24 Oktober 2019 sedangkan penghitungan suara dan penetapan calon terpilih oleh panitia Pilkades sejak tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2019," Jelas Yuhelmi.

Lanjut Yuhelmi, adapun nama-nama Desa dan Kecamatan yang akan mengikuti pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak gelombang III yakni, Desa Wonosari (Bengkalis), Desa Bukitbatu dan Pangkalan Jambi (Bukitbatu), Desa Tenggayun dan Bukit Kerikil (Bandar Laksmana).

Kemudian, Desa Teluk Lecah dan Sungai Cingam (Rupat), Desa Harapan Baru (Mandau), Desa Kesumbo Ampai (Bathin Solapan), dan Desa Tasik Serai (Talang Muandau).(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pilkada Serentak 2020 Sebaiknya Jangan Dipaksakan
PDP Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Bertambah 1 Orang
Isi Lengkap Fatwa MUI Salat Jumat Dua Gelombang Tidak Sah
2 PDP Covid-19 dari Kecamatan Bantan Dinyatakan Sembuh
JK: Salat Jumat Bisa 2 Gelombang, Acuannya Fatwa MUI DKI 2001

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad