Home  / Pemerintahan
Resmi Dilantik, Siti Fatimah Jabat Panitera PN Rohil
Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:49:19
istimewa
ROHIL, riaueditor.com - Siti Fatimah SH dilantik sebagai Panitera Pengadilan Negeri (PN) Rokan hilir Kelas II oleh Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Faisal SH MH pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di ruang Tirta PN Rohil, Jumat (23/8/2019). 

Siti Fatimah sebelumnya menjabat sebagai Panitera muda perdata Pengadilan Negeri Batam. Posisinya menggantikan Harmijaya SH yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti (PP) Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. 

Sambutan Ketua PN Rohil Faisal SH MH mengatakan dan mengajak bersama sama bisa melaksanakan visi dan misi Mahkama Agung (MA) sesuai dengan amanatnya yang selalau mencapai integritas wilayah yang bebas korupsi. 

Apalagi lanjut Faisal di pengadilan PN Rohil ini Perkara cukup banyak, sehingga menuntut kita  harus bekerja keras dengan sebaik baiknya.  Saat ini yang pinda tugas berjumlah 3 orang sedangkan yang masuk 1 orang. Namun demikian, Tidak boleh mengeluh harus optimis dalam bekerja. Laksanakan dengan maksimal dan sebaik baiknya. Agar roda Pengadilan ini berjalan sesuai Harapan yang diharapkan oleh pencari keadilan. 

"Selamat dan semoga bisa bekerja sama dengan baik agar mencapai peradilan yang Agung," Pungkas Faisal 

Tampak hadir serumah sejawat dari Panitera yang baru Siti Fatimah seperti sejawat PN Batam, PN Pekanbaru serta PN Dumai serta  seluruh hakim dan para staf PN Rohil (jal)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Syarat Bagi Pelamar Berusia 40 Tahun untuk Jadi PNS
Seleksi CPNS 2019 Bakal Diumumkan Paling Cepat Akhir September
Sekda : Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2020
Jelang Hari Jantung Sedunia, Satgas Yonif 411 Kostrad Ajari Anak Papua Pola Hidup Sehat
Sah, APBD-P Rohil Diketuk 2,4 Triliun

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad