Home  / Pemerintahan
Upacara HUT RI ke-74 di Kantor Gubernur Riau Berlangsung Khidmat
Sabtu, 17 Agustus 2019 | 17:57:29
istimewa
PEKANBARU - Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema "SDM unggul, Indonesia Maju", di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (17/8/2019) berjalan lancar dan penuh khidmat.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Riau, Syamsuar dan pembacaan Teks Proklamasi dilakukan oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli.

Sementara itu yang bertindak sebagai pembawa Baki Wulan Sabilla Sari dari SMAN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, dan cadangan pembawa baki Azhahra Kintan Masayu Indra dari SMAN 1 Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

Selanjutnya pembentang bendera Ricardo Gunawan dari SMN 1 Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, pengulur Muhammad Wahyu SMAN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, dan penggerek Joshua Sihite SMKN 1 Batin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Sejumlah pejabat eselon II beserta tamu undangan terlihat mengenakan pakai adat nusantara, umumnya mereka mengenakan baju melayu dan menggunakan tanjak.

Usai upacara, Gubernur Riau memberikan ucapan selamat kepada Komandan Upacara dan petugas upacara yang telah sukses memimpin berlangsungnya upacara HUT ke-74 RI. 
(mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Sungai Citarum Bisa Dijadikan Tempat Pariwisata
Komandan Task Force Briefing Peserta TNI dalam Latihan Staf Gema Bhakti 2019
Cari Solusi Soal Pembiayaan Sekolah, PGRI Rohul Fasilitasi FGD
Sejak Januari, 8.108,93 Hektar Lahan di Riau Terbakar
Kisah 1 Pabrik China Dipaksa Pindah ke RI, Investor Komplain

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad