Home  / Pemerintahan
Kerjasama Pekansikawan Harus Menunjukkan Progres yang Jelas
Sabtu, 13 Juli 2019 | 14:54:07
istimewa
PEKANBARU, riaueditor.com - Pekansikawan yang meliputi Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kampar dan Pelalawan, merupakan sebuah kerjasama yang memiliki tujuan untuk berkolaborasi dalam memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat bersama-sama.

Demikian disampaikan oleh Gubernur Riau, Syamsuar dalam acara penandatanganan kesepakatan bersama Pekansikawan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Jumat (12/7/2019).

"Apa yang dikeluhkan oleh walikota dan bupati di daerahnya dapat diperbaiki bersama. Jadi kerjasama Pekansikawan ini bukan ajang kompetisi, melainkan kita kerja bersama," kata Syamsuar.

Di samping itu, Syamsuar juga menegaskan supaya kerjasama Pekansikawan yang baru saja diulang lagi ini dapat menghasilkan progres yang jelas. Diantaranya seperti memperlihatkan pemenuhan kebutuhan infrastuktur, penyelesaian masalah banjir, abrasi, RTRW hingga pengembangan destinasi wisata.

"Harapan saya, karena kita sudah ada pengalaman membangun kerja sama, mudah-mudahan ini dapat kita wujudkan dalam waktu lima tahun. Kalau nggak ada terobosan, nggak akan selesai," tukasnya. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TNI dan PLN Jalin Kerjasama Bidang Pengamanan dan Pemeliharaan
PFI Pekanbaru Kerjasama dengan Waroeng Kolong, Diskon Kopi 50 Persen Seumur Hidup
Aspers Panglima TNI: Sidang JETSC Brunesia Ke 5 tahun 2019 Tingkatkan Kerjasama Bidang Pendidikan dan Latihan
Teken MoU, STIE Syariah Bengkalis dan Fatoni University Thailand Sepakat Kerjasama Akademik
Perkuat Kerjasama IFC-Bakamla RI, Delegasi Singapura Kunjungi Mabes Bakamla RI/IDNCG-HQ

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad