Home  / Pemerintahan
Tiap PD Dapat Tiga Undangan:
Jemputan, Pemkab Bengkalis Gelar Halal Bi Halal
Senin, 17 Juni 2019 | 19:23:11
Humas Pemkab Bengkalis
Foto: Undangan Silaturrahim dan Halal Bihalal Pemkab Bengkalis
BENGKALIS – Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, sempena pada Idul Fitri 1440 H ini, Kamis (20/6/2019) bersamaan 16 Syawal 1440 H mendatang, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan mengelar halal bi halal.

Bakal ditajanya kegiatan tersebut tertuang dalam undangan Nomor 400/Setda-Kesra/2019/145.

Undangan dengan warna hijau muda dengan hiasan dua ketupat tersebut langsung ditandatangani Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Sesuai undangan, kegiatan yang akan dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bengkalis jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 070 Bengkalis.

Masih mengutip undangan, dalam acara yang bertajuk 'Silaturahmi dan Halal bi Bhalal Pemkab Bengkalis Tahun 1440 H/2019 M' tersebut akan diisi dengan ceramah agama oleh Ustad KH Taufiqurrahman, S.Q atau ustadz Pantun dari Jakarta.

Melalui catatan undangan, seluruh tamu undangan atau jemputan harus memakai pakaian Melayu lengkap.

Tiga Undangan Tiap PD

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, membenarkan jika Kamis mendatang Pemkab Bengkalis akan menggelar kegiatan halal bi halal.

Kata Johan, sesuai undangan Bupati Amril Mukminin tersebut, seluruh pegawai baik itu Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga honorer di masing-masing Perangkat Daerah (PD) dijemput dan diharapkan dapat menghadirinya.

Sesuai informasi terimanya, imbuh setiap PD mendapat tiga undangan. 1 untuk Kepala PD, 1 undangan untuk pejabat eselon III dan IV (Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas) dan 1 undangan lagi untuk seluruh karyawan/karyawati di setiap PD.

"Khusus untuk Kepala PD, dalam undangan tersebut harus hadir beserta istri. Tentu dikecualikan untuk kepala PD yang masih lajang," jelas Johan di ruang kerjanya, Senin, 17 Juni 2019.

Johan juga menambahkan, ketika apel hari Kesadaran Nasional Senin pagi di di halaman Kantor Bupati Bengkalis, melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Halolongan, secara lisan Bupati Amril Mukminin juga menyampaikan jemputan tersebut secara lisan.

"Hari Kamis, tanggal 20 Juni 2019, kita akan melaksanakan halal bi halal Idul Fitri 1440 Hijriyah Pemkab Bengkalis. Kepada seluruh ASN dan Non ASN kami minta kehadirannya dan kepada panitia agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ujar Halolongan, ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Amril Mukminin.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tak Lagi MUI, Sertifikat Halal Kini Resmi Diterbitkan Kemenag
HT Zainuddin: Belum Punya KARIS atau KARSU Segera Usulkan ke BKPP
Pencanangan BBGRM ke-16 Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 Resmi Dibuka
Tri Junaidi, SH,MH Nyatakan Maju Di Pilbup Kabupaten Bengkalis 2020
Mahasiswa Baru STIE Syari’ah Bengkalis Dibekali Ilmu Kewirausahaan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad