Home  / Pemerintahan
Jalin Silaturahmi, Kadis PUPR Gelar Halal Bi Halal
Kamis, 13 Juni 2019 | 17:03:01
jsn/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru yang juga Plt.Kadis Kesehatan Kota Pekannaru, Indra Pomi,  Selasa (11/6) menggelar halal bi halal di kediamannya di Jalan Seulawah, Marpoyan Damai Pekanbaru.

Acara Halal bil halal yang dihadiri seluruh Pegawai di OPD PUPR Pekanbaru  dan Dinkes Pekanbaru  juga dihadiri ratusan warga  masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Indra Pomi menyebutkan  ini adalah kegiatan halal bi halal yang kami buat di kediaman kami tahun ini. Tujuannya untuk memupuk silaturahmi antara pimpinan dan karyawan di Dinas PUPR, Diskes dan masyarakat. "Alhamdulillah sekitar 600 undangan hadir dalam halal bi halal ini," sebutnya.

Menurutnya, dari PUPR sendir pihaknya  mengundang seluruh ASN dan THL serta kontraktor yang memiliki hubungan kerjasama dengan PUPR. Sementara dari Diskes, dirinya juga sudah mengundang perwakilan dari pegawai di 21 Puskesmas se-Pekanbaru dan segenap pegawai yang bekerja di lingkungan Diskes.

Selain tamu undangan dari dua OPD tersebut,  turut diundang  kaum kerabat dan sanak saudara lainnya. Antara lain pejabat di lingkungan Pemko serta media.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semuanya yang hadir, semoga silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi satu sama lain. Karena silaturahmi merupakan bagian dari budaya kita, tutupnya.(jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tak Lagi MUI, Sertifikat Halal Kini Resmi Diterbitkan Kemenag
Penulis Disertasi Seks Halal di Luar Nikah Minta Maaf
Hadiri Halal Bihalal, Bupati Suyatno Paparkan Potret Pembangunan Rohil
Pimpinan BPK Diduga Ikut Terlibat Skandal Korupsi Proyek SPAM di Kementerian PURR
Kapolri Larang Aksi Halalbihalal 212 di Gedung MK

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad