Home  / Pemerintahan
Sambut Ramadhan, Bupati Amril Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim
Selasa, 30 April 2019 | 23:44:13
Diskominfotik Bengkalis
Foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin di dampingi Ketua TP PKK Kasmarni Amril memberikan santunan kepada 200 orang anak yatim.
PINGGIR, riaueditor.com - Menjelang tiba Bulan Ramadhan yang tinggal sesaat lagi, Bupati Bengkalis Amril Mukmini beserta keluarga menggelar syukuran di kediaman pribadinya Desa Muara Basung, Selasa malam 30 April 2019.

Syukuran yang dikemas dengan berbagai kegiatan, diawali dengan tahlilan dan do'a, kemudian tausiyah oleh Ustadz Ngatno Eko Prawiro kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, serta santunan kepada 200 orang anak yatim dan ditutup dengan salam-salaman.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin Menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangannya.

"Semoga langkah kaki bapak, ibu sekalian dicatat sebagai amal ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, serta pengikat silaturrahim diantara kita"kata orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya Amril menambahkan, beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan, akan lebih baik jika kita saling silaturahim dan saling memaafkan.

"Menyambut bulan penuh berkah ini, mari kita sucikan hatikan dengan saling bermaaf-maafan, semoga ibadah puasa kita semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya, kata Amril.

Permintaan maaf juga disampaikan Bupati kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan, mudah-mudahan dengan dengan silaturahim ini kita dapat memasuki bulan Ramadahn dengan hati yang bersih dan suci,"ujar Bupati.

Acara Syukuran tersebut juga turut dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmato, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Edy Budianto, Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hujan Tangis Warga Lepas JCH Bengkalis-Bantan
Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Bakorpakem Bersama Lembaga Vertikal dan Ormas
Wakil Sementara Danrem 083/Baladhika Jaya Sambut Kedatangan Dankodiklat TNI-AD
Tim Kementerian dan Lembaga Terkait Lakukan Kajian Abrasi di Pulau Bengkalis
Sambut HUT Bhayangkara Ke -73, Polresta Pekanbaru Bagikan 73 Helm Kepada Pengendara

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad