Home  / Pemerintahan
Awal April 2019 Perkantoran Tenayan Raya Akan Dioperasikan
Selasa, 26 Maret 2019 | 17:40:34
Humas Pemko Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Firdaus (depan, kanan) didampingi Wakil Wali Kota, Ayat Cahyadi (depan, kiri) saat meninjau komplek perkantoran wali kota yang baru di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin (25/3).
PEKANBARU, riaueditor.com - Walikota (Wako) Pekanbaru, Firdaus ST.MT bersama Wakil Walikota, Ayat Cahyadi S.Si, dan Sekretaris Kota Pekanbaru M. Noer Mbs meninjau seluruh ruangan yang ada di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Senin (25/3).

"Awalnya kita rencanakan akhir Februari sudah ditempati, tapi berhubung kemarin arus listrik lambat tersambung, maka hari ini sudah bisa ditempati dan awal bulan April sudah maksimal kita berkantor di sini," terang Firdaus.

Firdaus mengakui, gedung yang dibangun menggunakan APBD tersebut sejauh ini masih belum maksimal ditempati dan berfungsi dengan baik.

"Namanya kantor baru, tentu kendala teknis itu biasa. Kita akui, hari ini seluruh AC belum berfungsi makanya masih pakai blower. Makanya saya tadi minta ini agar segera dituntaskan," ujarnya.

Terakhir, Walikota menyebutkan komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya akan terlihat baik jika seluruh aktifitas ASN sudah mulai dilakukan.

"Sebagai rumah baru, tentu kemas-kemas barangnya juga banyak. Kantor ini akan tersusun dengan baik jika aktifitas sudah mulai ada," tambah Firdaus lagi.

Oleh sebab itu, saya sudah minta ke Pak Seko (sekretaris kota, red) agar awal April seluruh aktifitas perkantoran sudah berjalan maksimal," tutup Firdaus. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Syamsuar Hadiri Tradisi Raya Enam di Bangkinang
Rp.435 Miliar Anggaran PUPR Pekanbaru Masih Difokuskan ke Pusat Perkantoran
Penyelidikan Proyek Embung Perkantoran Tenayan Raya Masih Puldata dan Pulbaket
Babinsa Bersama Tim Padamkan Karhutla Di Desa Sungai Raya Rengat
Indra Pomi: Pembangunan Gedung Perkantoran Menjadi Skala Prioritas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad