Home  / Pemerintahan
Wagubri Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2019
Rabu, 13 Maret 2019 | 08:02:09
Humas Riau
JAKARTA, riaueditor.com - Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution didampinggi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau Evarefita menghadiri Rakornas Investasi Tahun 2019 yang dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (12/3/2019).

Presiden yang didampinggi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong dalam sambutan mengatakan, "Bahwa ada yang salah dalam tata kelola perizinan investasi di tanah air meski sejumlah terobosan sudah dilakukan dalam memangkas rantai perizinan," katanya. 

Jokowi mendorong jajarannya untuk bisa menggaet lebih banyak lagi investasi, khususnya di sektor hilir. "Kita paling geregetan. Ngerti kekurangan, kesalahan, dan jalan keluar, namun kita enggak bisa tuntaskan masalah yang ada. Tapi, ini saya akan mulai lihat. Pasti ada yang enggak benar di titik tertentu dan saya pastikan akan menemukan," kata Presiden. (rls/hms)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Debat Keempat, KPU Alihkan Undangan Menteri untuk Tokoh Lain
Rancangan Awal RPJMD Riau Tahun 2019-2024, Gubri Inginkan Perubahan
Dalam 200 Hari, Sandi Sesumbar Akan Bereskan BPJS Kesehatan
Debat Ma’ruf-Sandi: Drama Kiai-Santri yang Telat Panas
Masukan Prabowo untuk Sandi di Debat Ketiga: Rileks, Jangan Menyerang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad