Home  / Pemerintahan
Suyatno Dinobatkan Sebagai Dewan Pembina DMI Terbaik se Riau
Jumat, 8 Maret 2019 | 20:20:19
riaueditor.com
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno dinobatkan sebagai Dewan Pembina DMI terbaik se DMI Provinsi Riau.  Pasalnya, selaku pembina PD DMI Rohil atas keaktifan melaksanakannprogram kerja tahun 2018 silam.

"Harapan kita pak bupati komit dalam rangka memberikan pembinaan DMI. Khususnya memakmurkan masjid. Serta meningkatkan jamaah dan kualitas masjid yang ada di Rohil," kata Ketua DMI Rohil, Drs H Wazirwan Yunus, MSi kepada wartawan, Jumat (8/3/2019).

Wazirwan mengaku bangga atas prestasi yang diraih Bupati Rohil selaku pembina DMI Rohil. Hanya satu-satunya Bupati Rohil meraih penghargaan pembina DMI terbaik se Riau.

DMI Propinsi Riau memberikan penghargaan kepada bupati atas kepeduliannya terhadap organisasi DMI Rohil. Karena banyak kegiatan positif yang dilaksanakan DMI yang disupport oleh pemerintah daerah.

"Seperti itulah kriteria penilaian. Salah satunya itu. Besar harapan kita program DMI Rohil semakin bagus dan berguna untuk masyarakat banyak," kata Wazirwan berharap. (jon)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ombudsman Nilai Ada Maladministrasi Penyelenggaraan Pemilu 2019
Dewan Pengurus Harian LAM Riau Himbau Agar Tidak Ada People Power
Gubernur Syamsuar Terima Audiensi Dewan Pendidikan Provinsi Riau
Tim Putri Djarum Tersingkir, Jaya Raya Mulus ke Semifinal Superliga Badminton 2019
Anggota Koramil 01/Bkn Laksanakankan Pembinaan Pangkalan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad