Home  / Pemerintahan
Bersama Menko Maritim, Bupati Rohil Hadiri Panen Raya di Siak
Rabu, 16 Januari 2019 | 11:20:09
jon
Singgah di Istana Siak.
SIAK, riaueditor.com - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menghadiri acara panen raya padi dan peresmian pompanisasi pengairan sawah di kabupaten Siak yang diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, Rabu (16/1/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak juga diiringi dengan penyerahan sertifikat prona bagi masyarakat umum. 

Disela kunjungan kerjanya di kabupaten Siak, Menko menyempatkan diri singgah ke Istana kerajaan Siak, beliau kagum akan pelestarian cagar tersebut dan berkata, "Apresiasi dan terharu akan semangat NKRI Sultan Syarif Qasim II atas perjuangan beliau untuk Republik Indonesia. Partisipasi rakyat Siak dan masyarakat Riau kala itu sangat besar artinya bagi kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga semangat NKRI ini tetap ada bagi kita semua," ujar Luhut.

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, para Bupati dan Walikota se Riau. Serta Forkopimda kabupaten Siak dan OPD Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan itu juga Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyampaikan kepada Menteri tentang kondisi kabupaten Rokan Hilir terutama infrastruktur jalan lintas Ujung tanjung - Bagansiapiapi dan berharap mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat. (jon)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Siak akan Terapkan e-Absensi via Smartphone Berbasis Android
Fraksi DPRD Siak Sampaikan Pandangan Umum Nota Keuangan RAPBD 2020
2020 Siak Tuan Rumah Festival Kota Pusaka Nusantara
Sungai Mandau Juara 1 Festival Pawai Budaya Internasional
2020 Pemkab Siak Perbanyak Perlombaan Festival Siak Bermadah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad