Home  / Pemerintahan
Kesal Kualitas Tak Bagus, Bupati Meranti Kritik Bangunan Puskesmas Tanjung Samak
Kamis, 10 April 2014 | 18:44:00
Bupati menunjuk bagian pintu bangunan Puskesmas Tanjung Samak yang rusak.
TANJUNGSAMAK(riaueditor.com) - Kualitas bangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap Tanjung Samak di Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti yang tak bagus, mendapat kritikan dari Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M. Si. 

Kritikan tersebut terungkap saat Bupati melakukan tinjauan ke Tanjung Samak didamping oleh Sekda H. Iqaruddin, Waka Polres AKP Manulang dan Camat Rangsang Jenefi Meza.

Secara keseluruhan Bupati menilai bangunan Pusksmas ini memang sudah bagus. Namun ada beberapa hal yang masih perlu mendapat perhatian. "Seperti yang kita lihat. Ini menunjukkan kualitas dari pembangunan yang kurang baik," ucap Bupati.

Misalnya saja retakan-retakan yang terdapat di beberapa sudut bangunan serta pintu yang terpasang di ruangan dengan kualitas tak bagus. "Ini memang kualitas tidak baik. Kalau kualitasnya baik, tidak mungkin pintunya seperti ini," kata Bupati Irwan.

Diketahui, pembangunan Puskesmas Rawat Inap ini berasal dari APBD Provinsi Riau. Dengan adanya pembnagunan puskesmas tersebut, Bupati berharap pelayanan kesehatan masyarakat dapat terlaksana maksimal. Sehingga masyarakat di Tanjung Samak dan beberapa desa sekitarnya bisa berobat ke Puskesmas. (rahmi)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad